Baliho KOLOM KOSONG Di Sambut Antusias Masyarakat Padang Jaya, Yakin Menang Di Pilkada BU

Laporan: Edi Yanto

Rabu, 4 Nopember 2020

Kilas Bengkulu, Utara – Masyarakat kecamatan Padang Jaya, kabupaten Bengkulu Utara, bahu membahu melakukan pemasangan Baliho KOLOM KOSONG, di sambut antusias oleh berbagai kalangan masyarakat setempat. Bahkan di yakini bisa memenangkan pilkada Bupati pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, untuk menciptakan sejarah Baru pesta demokrasi di daerah ini, kepada pihak luar, hal ini di sampaikan relawan KOLOM KOSONG, Hamdan Efendi, melalui WhatsApp (4/11/2020)

“Masyarakat secara sukarela melakukan gotong royong dalam pemasangan Baliho KOLOM KOSONG di kecamatan Padang Jaya. Alhamdulillah Baliho KOLOM KOSONG di sambut antusias oleh berbagai kalangan lapisan masyarakat. Jika ada yang mengatakan calon Pertahana bisa memenangkan 70% di kecamatan Padang Jaya, itu hanya hayalan. Bisa jadi masyarat masih berharap ada oknum yang berani bermain politik Uang, sebelum hari H pencoblosan nanti. Namun pilihannya bisa di yakin sebagian besar nantinya  akan di berikan  ke KOLOM KOSONG,” Jelas Hamdan Efendi.

Lanjut Hamdan, seharian bekerja sosialisasi pemasangan Baliho KOLOM KOSONG di kecamatan Padang Jaya, sudah 11 titik lokasi Penancapan Baliho. Tidak gentar cuaca hujan panas  Pemasangan Baliho KOLOM KOSONG terus berlanjut di titik – titik yang di anggap strategis pada hari – hari berikutnya.

“Pemasangan baliho KOLOM KOSONG dengan bacaan “Ayo Tinggalkan Yang Lama Untuk Bengkulu Utara Yang Baru Maju dan Makmur. Jangan Lupa 9 Desember 2020 Coblos KOLOM KOSONG” Baru satu hari bekerja terpasang 11 titik lokasi. Pemasangan masih terus berlanjut ke seluruh pelosok desa di Padang Jaya.

Tim relawan KOLOM KOSONG tidak mengenal hujan panas dalam melakukan sosialisasi. Masyarakat tetap kami himbau jika ada oknum yang mencoba bermain data untuk bakal di gunakan merekrut suara masyarakat dengan kecurangan atau politik Uang. Uangnya di terima pilihannya jangan diberikan terhadap Paslon yang di arahkan, untuk menciptakan sejarah Sepanjang masa demokrasi pilkada Bengkulu Utara pada tahun 2020 yang di ikuti hanya Paslon tunggal,” tutupnya.

Editor : Redaksi

Baca Juga

DPRD BU Rapat Paripurna Pemberhentian Bupati – Wakil Bupati Serta Pengusulan Pengangkatan Kembali, Berikut Infonya

Laporan : Edi Yanto Rabu, 27 Januari 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Ketua DPRD Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *