Kemenangan AGUSRIN – IMRON Tidak Terbendung DPW Rescue PERINDO Siap Bekerja Di Akar Rumput Suara

Laporan : Edi Yanto

Rabu, 4 Nopember 2020

Kilas Bengkulu – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Rescue Perindo Provinsi Bengkulu, mendukung penuh pasangan AGUSRIN – IMRON pada pemilihan gubernur (Pilgub) tanggal 9 Desember 2020 mendatang hal ini di sampaikan Ketua DPW Rescue PERINDO, Delta Madya (4/11/2020).

Rescue PERINDO sudah membuktikan dalam melakukan bakti sosial Fogging antisipasi penyebaran penyakit demam berdarah, terhadap masyarakat mulai dari kabupaten Mukomuko hingga kabupaten Kaur dalam rangka road show selama 1 tahun 8 bulan partai PERINDO. Kini sedang bekerja memenangkan Pilgub pasangan AGUSRIN – IMRON di pilkada 9 Desember 2020, menuju Gubernur – Wakil Gubernur periode 2021 – 2024.

“Pihak kita sudah melakukan bakti sosial mulai dari kabupaten Mukomuko hingga kabupaten Kaur, kegiatan penyemprotan (Fogging) pencegahan dan penekanan peningkatan penyakit demam berdarah terhadap masyarakat. Kini pihak kita sedang berkonsentrasi dalam memenangkan pasangan AGUSRIN – IMRON (AIR),” jelas Delta Madya.

Lanjut Delta Madya, pihak nya yang tergabung dalam
Rescue perindo mulai dari Dewan pimpinan Daerah hingga Dewan Pimpinan Wilayah, Siap bergabung dengan masyarakat se – provinsi Bengkulu Untuk memenangkan Paslon nomor urut 03 (AGUSRIN – IMRON) sampai ke akar rumput. Karena sosok kedua tokoh ini, yang diharapkan banyak kalangan masyarakat kembali dapat membagun Bengkulu, yang lebih baik lagi kedepannya.

“Pasangan calon Gubernur – Wakil Gubernur nomor urut 03 (AGUSRIN – IMRON), merupakan Paslon yang ideal. Yang di harapkan oleh banyak kalangan masyarakat untuk kembali bisa membangun Provinsi Bengkulu, yang lebih baik lagi kedepannya.

Alasan masyarakat pak Agusrin merupakan petarung yang handal serta punya pergaulan yang luas di tingkat Pusat di yakini mampu mendatangkan Anggaran yang luar bisa pula untuk daerah ini kedepannya. Disamping itu memang program – program nyata yang dirasakan oleh masyarat saat ia memimpin sebelumnya. Masih terasa oleh kalangan masyarat luas yang kurang mampu di lanjutkan oleh pemimpin sesudah nya.

Apa lagi kali ini Pak AGUSRIN di dampingi Etek IMRON yang punya segudang pengalaman Pula, pernah menjadi wakil Bupati, Bupati 2 Periode, anggota DPRD Provinsi. Serta pada eranya terlibat secara langsung dalam  memekarkan 2 kabupaten dari Bengkulu Utara, yaitu Mukomuko dan Benteng. Tentu masyarakat tidak mudah di pengaruhi mengalihkan hak pilihnya dalam memilih Paslon lain selain pasangan AGUSRIN – IMRON. Apalagi semua tim kompak bekerjasama memenangkan Paslon ini secara mutlak di setiap kabupaten atau kota,” tutup Delta Madya.

Editor : Redaksi

 

Baca Juga

Gunung Selan Contoh Kecil Jika KOLOM KOSONG Menang, Tidak Perlu Janji Politik Realisasikan Pembagunan Daerah

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 27 November 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Terkait pilkada Bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *