Yurman Hamedi : Siap Menangkan AGUSRIN – IMRON Di Benteng Dan Bengkulu Utara, Lebih Dari 70 %

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 3 Nopember 2020

Kilas Bengkulu, Utara – Melihat kekompakan dan antusiasnya masyarakat mendukung pasangan calon gubernur nomor urut 03, (AGUSRIN – IMRON), di Setiap kabupaten atau Kota, pada pemilihan gubernur (Pilgub) Provinsi Bengkulu, yang akan di laksanakan, pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang anggota Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari partai PERINDO dapil Benteng – Bengkulu Utara, H.Yurman Hamedi, menargetkan kemenangan Paslon Agusrin – Imron, di Kabupaten Benteng dan Bengkulu Utara, insaallah mencapai di atas 70%. Hal ini ditegaskannya melalui WhatsApp Selasa (3/11/2020).

H.Yurman Hamedi, mengatakan hampir di setiap kabupaten Paslon nomor urut 03, punya lumbung kantong – kantong Suara. Khusus di kabupaten Benteng dan Kabupaten Bengkulu Utara memang merupakan lumbuang Suara IMRON ROSYADI.

“Kalau bukan kini dan tahun ini kapan lagi. Maka nya saya bersama tim yang ada menargetkan minimal 65 persen sampai 70 persen lebih penduduk Benteng dan Bengkulu Utara, yang memiliki hak pilih untuk memenangkan IMRON,” tegas Yurman Hamedi, yang akrab di panggil bang Medi

Lanjut H.Yurman Hamedi, Pertimbangannya, karena penduduk di Kabupaten Benteng dan Kabupaten Bengkulu Utara, baik itu para petani, Swasta dan PNS, sudah cukup mengenal dekat Pak IMRON, hampir di setiap acara pesta maupun hajatan lainya, jika beliau di undang dan tidak luar daerah, pasti menyempatkan hadir di tegah – tegah masyarakat, baik pada waktu ia menjabat menjadi bupati maupun tidak menjabat lagi.

“Pak IMRON, cukup dekat dengan masyarakat Benteng dan Kabupaten Bengkulu Utara. Beliau tidak pernah berubah saat memimpin maupun tidak memimpin lagi terhadap masyarakat. Hampir di setiap undangan atau hajatan maupun musibah yang di rasakan masyarat beliau selalu menyempatkan hadir di tegah – tengah warga. Kalau bukan saat ini dan tahun ini warga secara bersama – sama ikut membalas kebaikan beliau (Imron red) kapan lagi, hanya sekedar membantu menyumbangkan suaranya pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, dengan cara datang Ke TPS, mencoblos nomor urut 03,” tegas, H. Yurman Hamedi.

Duet Paslon AGUSRIN – IMRON sangat ideal membagun Provinsi Bengkulu kedepannya. Karena untuk percepatan pembangunan di provinsi Bengkulu ini, membutuhkan sosok orang yang berani mengambil langkah – langkah maupun keputusan. Kendati kadang kala keputusannya beresiko seperti di alami pak Agusrin beberapa waktu lalu demi masyarakat nya.

“Duet Paslon AGUSRIN – IMRON, kadangkala di kait-kaitkan oleh pihak lain dengan massa lalu beliau yang sempat tersandung masalah ketika itu. Namun sedikitpun tidak menggoyahkan sikap pemilih untuk memenangkan Paslon AGUSRIN – IMRON, kemungkinan masyarakat sadar kepemimpinannya cukup lebih baik serta punya program nyata yang dirasakan warga ketika itu ketimbang saat ini,” tutupnya.

Editor : Redaksi

Baca Juga

DPRD BU Rapat Paripurna Pemberhentian Bupati – Wakil Bupati Serta Pengusulan Pengangkatan Kembali, Berikut Infonya

Laporan : Edi Yanto Rabu, 27 Januari 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Ketua DPRD Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *