Menangkan Secara Mutlak Posko Paslon  AGUSRIN – IMRON Sudah Dibentuk, Di Ketahun Dan Pinang Raya

Laporan : Edi Yanto

Sabtu, 24 Oktober 2020

Kilas Bengkulu, Utara – Bertekad memenangkan secara mutlak salah satu pasangan calon gubernur  pilkada 9 Desember 2020 provinsi Bengkulu, berbagai kalangan masyarakat mendirikan posko di kecamatan dan desa masing – masing. Kali ini posko yang bakal di jadikan sebagai sekretariat kemenangan untuk Paslon nomor urut 3 (AGUSRIN – IMRON) di bentuk, di kecamatan Ketahun dan Pinang Raya Bengkulu Utara, pada hari Minggu (25/10/2020).

Pengukuhan Sekretariat posko pemenangan Paslon Nomor Urut 03 (AGUSRIN – IMRON), di Kecamatan Ketahun dan Pinang Raya, berlangsung aman dan lancar, dihadiri langsung oleh calon Wakil Gubernur Dr.H.M. Ir. Imron Rosyadi, MM,M.Si. Kesempatan ini, ia menyampaikan, meminta do’a dan dukungan terhadap semua lapisan masyarakat yang ada di provinsi Bengkulu.

“Alhamdulillah melalui proses panjang, yang penuh liku – liku politik, pasangan Agusri – Imron, telah ditetapkan pihak KPU provinsi Bengkulu sebagai Kandidat calon Gubernur – Wakil Gubernur di pilkada 9 Desember 2020 ini, dan mendapatkan Nomor Urut O3, karena Paslon yang lain sudah menerima Nomor Urut lebih dulu, yang di nyatakan lulus persyaratan ketika itu,” Jelas Imron.

Lanjut Imron, Perjuangan tampa ada tantangan, tidak la elok ketika memimpin nantinya. Tahap pertama jalan yang terjang telah di lalui, perjuangan selanjutnya, pasangan Calon Gubernur Nomor Urut 03, Serahkan pada pemilik hak suara pada tanggal 9 Desember 2020 nantinya. AGUSRIN – IMRON, hanya mengajak semua unsur Lapisan masyarakat yang ada di setiap Kabupaten, Kecamatan, Kota dan desa, Untuk bersama – sama mempercepat kemajuan Provinsi Bengkulu, baik di bidang Ekonomi, Pendidikan, Pertanian, kelautan, perikanan, Birokrasi, Infrastruktur dan yang lainnya.

“Jika seluruh masyarakat provinsi Bengkulu, yang memiliki hak pilih di pilkada 9 Desember 2020 nantinya,  bersama – sama ingin membagun daerah ini dengan program – program yang nyata, tentu harus memenangkan paslon AGUSRIN -IMRON secara mutlak di setiap Kabupaten, Kota, Kecamatan dan Desa. Sebab untuk mengejar ketertinggalan Provinsi Bengkulu dengan Provinsi lain, tentu harus punya keberanian dan trobosan – trobosan yang luar biasa pula. AGUSRIN – IMRON siap memajukan provinsi Bengkulu tidak hanya mengandalkan APBD, dengan cara mendatangkan dana pusat untuk membagun daerah,” tutup Imron Rosyadi.

Mimbar Situmorang, selaku ketua tim pemenangan pasangan calon Gubernur – Wakil Gubernur nomor urut 03 (AGUSRIN – IMRON) di kecamatan Ketahun dan Kecamatan Pinang Raya, membenarkan, telah mengukuhkan posko atau Sekretariat pemenangan Paslon AGUSRIN – IMRON.

“Hari ini telah di kukuhkan posko Sekretariat kemenangan pasangan calon Gubernur, nomor urut 03 (AGUSRIN – IMRON). Saya mengajak seluruh masyarakat yang memiliki hak pilih di Provinsi Bengkulu, khususnya di Kecamatan Ketahun dan Kecamatan Pinang Raya, menjadi tim, untuk kemenangan secara mutlak pasangan AGUSRIN – IMRON, di pilkada Gubernur pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Jika ada masyarakat kecamatan Ketahun dan kecamatan Pinang Raya, yang memiliki ide, usulan serta trobosan – trobosan, sifatnya kepentingan bersama demi kemenangan dan kemajuan kedepanya, kami yang ada di posko Sekretariat siap menampung aspirasi tersebut untuk di teruskan kepada paslon, yang akan kita menangkan secara mutlak, dan secara bersama pada pilkada kali ini,” tutup Mimbar Situmorang.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Gunung Selan Contoh Kecil Jika KOLOM KOSONG Menang, Tidak Perlu Janji Politik Realisasikan Pembagunan Daerah

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 27 November 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Terkait pilkada Bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *