Hasil Pantauan Baliho FKKB SEMAKU Bergambar Lawan KOLOM KOSONG Di Copot Bawaslu, Langka Tepat

Laporan : Edi Yanto

Jum’at, 23 Oktober 2020

Kilas Bengkulu, Utara – Hasil pantauan pihak media penertiban baliho dan spanduk yang di dalamnya terdapat gambar Calon pasangan Bupati dari Pertahana logo Forum Komunikasi Keluarga Besar- Seluma, Manna, Kaur (FKKB SEMAKU) di kabupaten Bengkulu Utara, Sebagian besar mulai dicopot pihak Bawaslu.

Di ketahui berdasarkan Atas nama Organisasi yang memberikan sumbangan kepada salah satun calon untuk kepentingan politik, baik itu berbentuk barang maupun materi lainya, ada sangsi keras dan tegas pada Pelaturan pemerintah panganti undang – undang RI nomor 2 tahun 2017 tentang perubahan atas undang-undang nomor  17 tahun 2013 tentang organisasi kemasyarakatan. Sayangnya diduga organisasi FKKB SEMAKU di Bengkulu Utara, Mengindahkan hal itu.

Pencopotan Baliho yang di lakukan pihak Bawaslu terhadap Baliho organisasi Forum Komunikasi Keluarga Besar- Seluma, Manna, Kaur (FKKB SEMAKU) di kabupaten Bengkulu Utara, yang secara terang menerang berpihak ke Salahsatu Calon, belum tentu di dukung semua masyarakat Bengkulu Utara, berasal dari Keluarga Besar- Seluma, Manna, Kaur, terhadap orang yang terlihat di gambar baliho tersebut dinilai beberapa kalangan masyarakat sangat tepat.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Pilkada Bupati BU, Diduga Oknum Penyelenggara Pemilu Mulai melakukan Kecurangan, Ini Buktinya

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 28 November 202O Kilas Bengkulu, Utara – Beredarnya video dugaan oknum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *