Nasib Malang Di Alami Giman Warga Kaur, Isteri Tercinta Tewas Digigit Babi Hutan, Berikut Peristiwanya

Laporan : Tasman.P

Senen, 5 Oktober 2020

Kilas Bengkulu, Kaur -Warga masyarakat kabupaten Kaur, provinsi Bengkulu, Tewas akibat disuruduk atau di tabrak oleh Babi Hutan. Kejadian ini di ketahui sekitar pukul 11.30 Wib, telah di temukan warga Desa Air pahlawan Kecamatan Nasal yang  diduga meninggal di Amuk babi hutan.

Berdasarkan data yang di peroleh media ini, warga kecamatan Nasal desa Air Pahlawan kabupaten Kaur tersebut bernama Ponikem Berumur 55 tahun berprofesi sebagai petani. Selaku saksi kejadian ini, Suami Ponikem yang bernama Giman umur 60 tahun juga berprofesi sebagai petani di daerah tersebut.

Kronologis kejadian ini, pada hari minggu (4/10/2020), sekira pukul 11.00.Wib, korban sedang berada di sawah tidak jauh dari pondok tempat tinggalnya, Desa Air Pahlawan, tiba-tiba di babi hutan yang sedang dikejar oleh anjing liar yang berlari menabrak dan menggigit korban.

Mendengar jeritan korban (Ponikem Red), suami nya yang bernama Giman, berada sekitar 100 meter dari Tempat kejadian langsung berlari menyelamatkan isterinya serta mengejar babi hutan tersebut, namun naas tuhan berkehendak lain, Korban tidak bisa di selamatkan.

“Kejadian nya sekitar jam 10.00, WIB, (4/10). Mendegar isteri saya menjerit saya langsung berlari. Sampai di tempat kejadian ternyata isteri saya di tumbur dan di gigit babi hutan yang di kejar anjing liar. Tampa berpikir panjang untuk menyelamatkan isteri saya tersebut, babi hutan itu saya bacok berulang kali dengan sebilah golok yang ada di tangan saya. Tidak di sadari babi hutan tersebut lari dan mati kurang lebih 50 meter dari tempat kejadian,” jelas Suami korban

Lanjut Giman, melihat babi hutan itu berlari, ia langsung meminta pertolongan kepada warga yang tidak jauh dari persawahnya di Desa Sinar Mulya Kecamatan Maje. Ternyata korban mengalami luka yang cukup parah di bagian sekujur tubuh dan kaki. Atas kehendak yang maha kuasa Isteri saya tersebut tidak dapat di selamatkan dan meninggal dunia, tutup Giman, sembari meneteskan Air mata di tinggalkan isteri yang tercintanya.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Tokoh Masyarakat : Pilkada BU KOLOM KOSONG Tidak Terbendung, Relawan Kembali Minta Dikukuhkan

Laporan : Edi Yanto  Senin, 26 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Selain pengurus PDIP …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *