Randykhal : Ketua Bidang Hankam MPW Pemuda Pancasila Bengkulu Meminta Kemelut Ormas Diselesaikan 

Laporan : Edi Yanto

Rabu, 23 September 2020

Kilas Bengkulu, Utara – Masih suasana duka mendalam masih menyelimuti Keluarga Besar Ormas Pemuda Pancasila  khususnya MPC Pemuda Pancasila Kota Bengkulu  umumnya  Propinsi Bengkulu, hal ini setelah beberapa minggu yang lalu  Ketua MPC PP  Kota Bengkulu Almarhum  Erlan Oktriandi berpulang  menghadap yang Kuasa. Dan semoga beliau mendapat tempat yang layak disisi-Nya.

Dalam suasana Duka ini yang belum 40 hari Almarhum, mestinya  Ormas yang besar secara Nasional ini dapat menyelesaikan semua persoalan internal secara bijak dengan  tetap mengacu pada AD/ART, dan tetap  mengutamakan kepentingan organisasi di atas kepentingan pribadi dan kelompok tertentu,  seperti yang disampaikan oleh Ketua Bidang  Hankam MPW  Pemuda Pancasila Propinsi Bengkulu,  Serandi Akal yang lebih akrab disapa dengan  Bang Randykhal, ketika mengubungi awak media ini melalui WhatsApp (23/9/2020).

“Saya berharap permasalahan  yang terjadi di Internal Pemuda Pancasila ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan, dibicarakan dengan baik dan bijak, tidak elok juga jika hal ini menjadi kemelut ditengah masyarakat, kita ini organisasi besar, yang mestinya menjadi contoh bagi masyarat atau organisasi yang lain,“ jelas
Randykhal.

Lanjut Randykhal, organisasi itu wajar  jika  terdapat perbedaan-perbedaan pandangan,  namun mestinnya juga diselesaikan secara kekeluargaan, musyawarah dan mufakat, kita duduk satu meja,  sehingga hal- hal yang tidak diinginkan bisa kita hindari, dan jangan sampai ini menjadi konsumsi publik, apa lagi ini ditengah tahun politik.

“Kita memahami apa yang menjadi pertimbangan Saudara – saudara pengurus MPW Pemuda Pancasila Bengkulu sehingga melakukan penunjukan Karateker Ketua MPC PP Kota  Bengkulu,  tentu ini demi kepentingan Organisasi agar tidak terjadi kekosongan, dan juga kita mesti memahami dan memaklumi apa yang disampaikan oleh Saudara – saudara pengurus MPC PP Kota Bengkulu,  yang juga semuanya demi kepentingan organisasi untuk tetap mengacuh pada AD/ART yang ada,  untuk itu kita berharap dan menyarankan, Saudara – saudaraku untuk dapat duduk bersama, selesaikan  dengan  baik, agar polemik  ini tidak menjadi konsumsi publik di internal kita. Pemuda Pancasila itu Ormas Berbingkai Persaudaraan dan Kekeluargaan.
“Kita Tak Sederah Tapi Lebih Dari Saudara”. Ini yang tertanam di Jiwa Kader Pemuda Pancasila yang Sejati. Tapi bukan Kader yang ecek – ecek”, tutup Randykhal, juga merupakan Komando Inti Mahatidana Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila Koti MPN Pemuda Pancasila.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Terkait Korupsi Dua Orang Sudah Di Vonis, Berkas Sekwan Seluma Segera Dilimpahkan Kejaksaan

Laporan : Edi Yanto Rabu, 21 Oktober 2020 Kilas Bengkulu – Kabid Humas Polda provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *