Paham Betul Wilayah Kaur, Gusril Pausi Rapat Bersama Tim Tagana Antisipasi Bencana Alam

Laporan : Tasman.P

Senen, 14 Desember 2020

Kilas Bengkulu, Kaur – Bupati Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Gusril Pausi salah satu kandidat yang ikut kembali mencalonkan diri sebagai balon Bupati pada pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang, sangat memahami betul di darah ini, salah satu wilayah rawan bencana alam. Sebagai Bupati saat ini maka, Gusril Pausi, melakukan silaturahmi dan rapat tatap muka dengan beberapa tim anggota Tagana kabupaten kaur di ruang rapat Bupati padang kempas, pada hari Senen (14/9/2020).

“Mengingat kabupaten Kaur salahsatu wilayah rawan bencana Alam, maka pihak kita laksanakan rapat koordinasi antisipasi bencana alam seperti banjir dan lainnya. Mengigat cuaca yang sering tidak menentu saat ini, bersama tim Siaga Bencana dari Dinas Sosial kabupaten Kaur,” jelas Bupati Gusril Pausi.

Lanjut Bupati, kepada seluruh anggota Tagana kabupaten Kaur, diharapkan bisa bekerjasama dalam antisipasi terjadinya bencana alam kepada semua pihak untuk membangun  kabupaten Kaur. Sehingga kedepan kita berharap Kaur, selalu bisa siap siaga menghadapi ketika tiba-tiba bencana alam melanda daerah ini.

“Kita berharap Kabupabaten Kaur lebih maju kedepan nya. Mari kita bersama melanjutkan pembangunan yang sudah direncanakan pemerintah, Tim Siaga Bencana ini sangatlah membantu pemerintah dalam mengatasi bencana,” harapnya.

Sementara, Hendri selaku anggota Tagana kabupaten Kaur mengatakan, siap menyukseskan program pemerintah daerah, dan siap berkerja sepenuhnya demi kabupaten Kaur.

“Kita sebagai anggota Tagana Kabupaten Kaur tentu selalu, siap untuk membatu apaun bentuk program kerja yang menyangkut Kemajuan wilayah Kaur itu sendiri. Menyukseskan program pemerintah daerah, untuk kepentingan daerah ini merupakan tugas kita bersama, sesuai bidang kita masing-masing,” tutup Hendri.

Berdasarkan pantauan media ini, yang hadir dalam Rapat Kordinasi dengan tim tagana tersebut, diantaranya, Bupati Kaur Gusril Pausi, M.Ap, Seluruh Anggota tagana Kabupaten Kaur, dinas Sosial Kaur dihadiri, Wahyu.

Editor : Redaksi

 

Baca Juga

Pleno KPUD Kaur, Paslon Bupati-Wakil Bupati Resmi Mendapat Nomor Urut, Berikut Hasilnya

Laporan : Tasman.P Kamis 24 September 2020 Kilas Bengkulu, Kaur – Pleno Komisi Pemilihan Umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *