Bupati Kabupaten Kaur Gusril Pausi,  Resmikan Puskesmas Di Desa Benteng Harapan

Laporan : Indarno

Rabu, 6  Februari 2019

KilasKaurBupati Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Gusril Pausi,S.Sos, pada hari rabu (6/2) sekitar pukul 09.15 WIB, meresmikan Puskesmas yang terletak di Desa Benteng Harapan Kecamatan Maje.

Pada peresmian puskesmas tersebut Gusril menjelaskan, Puskesmas tersebut di bangun dengan harapan meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang sakit, di seputar Desa Benteng Harapan Kecamatan Maje.

“Selaku pemerintah kabupaten Kaur Kita berharap ada keseriusan dan kesungguhan pihak – pihak medis di daerah ini, dalam mekakukan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat, tidak ada gunanya gedung yang megah dan mewah jika pihak kita sendiri tidak mampu memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat itu sendiri,” tegas Gusril Pausi

Setelah menyampaikan pesan dan pengarahan terhadap undangan yang hadir, Gusril Pausi langsung melakukan pengguntingan pita sebagai tanda di resmikannya gedung puskesmas tersebut. Bahkan Bupati juga langsung masuk ke dalam ruangan puskesmas untuk melihat secara langsung kondisii bangunan itu sendiri serta bertemu dengan beberapa pasien yang sudah di rawat di dalamnya.

Sembari berbincang dengan pasien Bupati kaur juga menyampaikan program bantuan mobil Ambulance, bagi puskesmas yang telah
terakreditasi di Kabupaten Kaur, tutup Gusril Pausi

Editor : Redaksi

Baca Juga

Gas Elpiji Bersubsidi Di Rumdin Ketua DPRD BU Tidak Bermasalah Hanya Beristirahat, Ini Penjelasan Sonti Bakara

Laporan : Edi Yanto Kamis, 14 Oktober 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Terkait banyaknya gas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *