Sambut HUT Polwan Ke – 72, Bantu Masyarakat Srikandi Polda Bengkulu Gelar Donor Darah

Laporan: Edi Yanto

Selasa, 18 Agustus 2020

Kilas Bengkulu – Menyongsong dan mengisi HUT polwan ke-72 tahun, yang jatuh pada tanggal 1 September nanti, berbagai kegiatan positif diselenggarakan Srikandi Polda Bengkulu bersama jajarannya, diantaranya melaksanakan bakti kesehatan berupa kegiatan donor darah di Selasar Biro SDM Polda Bengkulu. kegiatan ini diikuti oleh seluruh polwan Polda Bengkulu dan Polres Bengkulu, pada hari ini (18/8/2020).

Bekerjasama dengan PMI Kota Bengkulu, total terkumpul sebanyak 60 kantong darah yang siap digunakan untuk masyarakat yang membutuhkan. Perwira Kordinator (Pakor) Polwan Polda Bengkulu AKP. Andini menjelaskan kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan mengisi peringatan hari besar polwan.

“Ditengah Pandemi Covid-19 ini, kegiatan kemanusiaan lebih ditingkatkan lagi guna membantu secara langsung terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid-19 sesuai dengan tema “Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif,” ungkapnya.

Lanjut AKP. Andini, pihaknya sebelumnya juga mengadakan bakti kesehatan bagi -bagi sembako dan masker. Kegiatan kemanusiaan ini juga diikuti oleh diseluruh Polres jajaran Polda provinsi Bengkulu, jelasnya.

“Sebelumnya kita juga sudah melakukan bakti sosial bagi -bagi sembako dan masker. Mengingat kebutuhan stok darah meningkat tajam di tengah musim Covid-19, yang di butuhkan masyarakat maka hari ini pihak kita melakukan kegiatan donor darah,” tutupnya

Editor: Redaksi

 

Baca Juga

Syaprianto Daud: KOLOM KOSONG Menang Begini Bupatinya, Kuasa Hukum Caltung Jangan Takuti Pemilih Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto Minggu,27 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Sebagai warga masyarakat kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *