Wasri: Titik Nol Pembagunan Di Desa Batu Roto 2020 Berjalan Lancar, Kades Berharap Pengawasan Dari Awal

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 9 Juli 2020

Kilas Bengkulu Utara – Desa Batu Roto kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, pada era Kepala Desa Wasri, melaksanakan titik Nol pembagunan jalan rabat beton, melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020. Pelaksanaan titik Nol dihadiri langsung oleh kepala desa Batu Roto, anggota BPD, Perangkat Desa, tokoh masyarakat, Pendamping Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Camat kecamatan Hulu Palik Ali Amran, pada hari Kamis (9/7/2020)

Wasri selaku kepala Desa Batu Roto mengatakan, pada tahun 2020, dan hari ini pihaknya sudah melakukan titik Nol pembagunan jalan rabat beton, menggunakan anggaran yang bersumber dari Dana Desa(DD).

“Pihak kita Desa Batu Roto pada hari ini telah melakukan titik Nol pembangunan jalan rabat Beton dengan volume 0,15x2x50 Meter, pagu anggaran sebesar Rp. 32.903.700,- sember dana Desa,” kata Wasri selaku Kades Batu Roto.

Lanjut Wasri, titik Nol baru saja sudah dilakukan tersebut bertanda pekerjaan pembagunan rabat beton itu, segera kita mulai, untuk itu kepada masyarakat maupun LSM dan pihak media mari secara bersama – sama kita lakukan pengawasan dari awal kegiatan, agar pembangunan dapat berjalan lancar sesuai rencana serta berkualitas sehingga tidak menimbulkan kecurigaan pada akhir pekerjaan.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat Desa Batu Roto, LSM dan pihak media untuk dapat membantu melakukan pengawasan dari awal pelaksanaan pembagunan. Agar hasil pekerjaan Berkualitas, berjalan lancar, sesuai dengan perencanaan, sehingga hasilnya dapat bermanfaat bagi warga masyarat di desa ini dalam kurun waktu yang cukup lama,” tutup Kades.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Randykhal : Ketua Bidang Hankam MPW Pemuda Pancasila Bengkulu Meminta Kemelut Ormas Diselesaikan 

Laporan : Edi Yanto Rabu, 23 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Masih suasana duka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *