SERTIJAB KAJARI KABUPATEN KAUR BERJALAN LANCAR BERIKUT NAMA KAJARI BARU

Laporan : Tasman.P

Jum’at, 1 November 2019

Kilas Bengkulu Kaur – Serah terima jabatan (Sertijab) dan Pisah sambut kejari kaur bertempat di  lantai dua pemkab Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu padang kempas. Pisah sambut kejari Baru kaur, Tati Vain Sitanggang dan Duklas Pamino Ninggolan S.H. MH, yang hadiri Wakil Bupati Hj. Yulis Suti Sutri S,KM,  Waka Polres Kaur, seluruh jajaran Kejari kaur , waka 1 DPRD, dan seluruh kepala OPD.

Sambutan mantan Kejari Kaur  Dulas Pamino Ninggolan, S.H.MH mengatakan, terimakasih yang sebanyak banyaknya terhadap pemerintah Kabupaten Kaur yang dipimpin Bupati Gusril Pauzi S,SOS,M,AP serta terhadap OPD, maupun masyarakat selama bertugas, tidak lupa pula dukungan dari rekan – rekan para teman – teman staf maupun jajaran anggota di kejari kaur itu sendiri.

“Terimakasih untuk semuanya, telah membantu saya selama bertugas dikaur, tentu masih banyak kekurangan atau kelemahan selama ini, itu bukan kesengajaan yang saya lakukan, sebagai manusia biasa tentu nya tak luput dari kesalahan, karena itu saya mohon maaf yang sebesar – besarnya. Selamat datang dan selamat bertugas di kaur buat ibu Tati Vain Sitanggang,” tutup Nenggolan.

Sementara Kajari baru Tati Vain Sitanggang, mengucapkan salam perkenalan kepada seluruh jajaran kejari kaur dan seluruh kepala kantor serta undangan dan masyarakat Kabupaten Kaur, mudah – mudahan kedepannya, selama bertugas tidak ada halangan dan habatan.

“Salam kenal kepada semua jajaran staf dan pegawai kajari kaur, semoga kedepan kita tidak mempunyai hambatan dalam bekerja,” jelasnya

Dalam sambutan Wakil Bupati Kaur HJ. Yulis Suti Ditri, mengucapkan salam perpisahan kepada bapak Doglas Pamino Naiggolan S.H.MH dan selamat datang di Kaur terhadap Tati Vain Sitanggang SH, MH, jajaran Pemerintah Kaur mengucapkan ribuan terimakasih  kepada bapak Duglas Pamino Niggolan,SH,MH selama bertugas di Kaur dan selamat datang kepada Tati Vain Sitanggang SH,MH sebagai kajari di Kaur, jelas wakil Bupati

Acar pisah sambut tersebut berjalan dengan sukses, serta dibarengi pemberian cendera mata kepada kajari baru maupun kajari yang lama.

Editor : Redaksi

Baca Juga

HARI KESEHATAN NASIONAL KE 55, DINKES BENGKULU SELATAN BERIKAN PENGHARGAAN BERIKUT PENERIMANYA

Laporan : Erwan Mursidi Selasa, 12 November 2019 Kilas Bengkulu Selatan – Pemerintah Kabupaten Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *