Sertijab 2 Perwira Mapolres BU Berjalan Lancar, 4,5 Tahun AKP. Jufri Di BU Dekat Terhadap Awak Media

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 23 Mei 2019

Kilas, Bengkulu UtaraDua diantara perwira tinggi Mapolres Kabupaten Bengkulu Utara (BU) telah resmi di promosikan dengan jabatan baru di Mapolda Provinsi Bengkulu, sebagai mana di Ketahui  Waka Polres BU Kompol Erwin SIK menyandang jabatan baru sebagai Kasubbid Bidkum Mapolda Provinsi Bengkulu. Sementara jabatan Baru Waka Polres Kabupaten Bengkulu Utara di jabat oleh PM. Amin SAG.

Semula Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara  AKP. M. Jufri yang membaur dan dekat terhadap awak media sudah mengabdi di daerah ini sekitar 4,5 Tahun, di pormosikan dengan jabatan baru sebagai PS. Kasubbin Paminal Budpropam Polda Provinsi Bengkulu dan jabatan Kasar Reskrim Polres yang baru menggantikannya dijabat oleh Jery Antinus Nanigolan SIK.

Serah terima jabatan (Sertijab) tersebut berlangsung pada hari Kamis (23/5) dan di pimpin langsung oleh  Kapolres Kabupaten Bengkulu Utara AKPB. Ariefaldi Warganegara SH, SIK, MM.

Seusai meminpin jalanya sertijab Kapolres AKBP. Ariefaldi, langsung menyanpaikan ucapan terimakasih atas pengabdian waka polres dan kasat reskrim yang dinilai cukup sukses membantu pihaknya selama ini, dan selamat bertugas di tempat yang baru semoga dapat mengemban jabatan dan tugasnya dengan baik.

Begitu juga sebaliknya pihaknya atas nama keluarga besar polres BU mengucapkan selamat datang kepada waka polres dan kasat reskrim polres BU yang baru saja di lantik,  dan semoga dapat dengan cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan. Kendati demikian kedua pejabat pores BU yang baru ini mendapat beberapa PR yang harus di selesaikan.

“Kita berharap dengan adanya penyegaran dua perwira di lingkup Polres BU ini dapat menambah gairah kinerja personil polres BU, kedati demikian perlu saya ingatkan kepada dua pejabat baru Polres BU ini, bahaasanya ada beberapa PR yang harus di selesaikan maka dari itu saya berharap kedua pejabat baru  ini bisa segera menyesuikan diri,” tutup Arifaldi.

Seusai Sertijab AKP. Jufri, berterimakasih atas kerjasama semua pihak, khususnya terhadap awak media yang banyak menyampaikan informasih – informasi, serta publikasi berbagai kegiatan selama ini, semoga kasat reskrim yang baru dapat melanjutkan kerjasama yang sudah terjalin baik terhadap awak media selama ini.

“Semoga kerjasama terus terjalin terhadap awak media yang ada di daerah ini, secara pribadi pada bulan suci ramadhan 1440 H ini, jika saya ada salah dan dosa kepada semua pihak, saya ucapkan mohon maaf yang sebesar – besarnya,” jelas AKP. Jufri

Editor : Redaksi

Baca Juga

Kerja Keras Sekretariat Dan Lembaga DPRD BU, Sebagai Pelopor JDIH Di Provinsi Bengkulu Menuai Penghargaan

Laporan : Edi Yanto Rabu, 20 Januari 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Kerja keras sekretariat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *