Agusrin: Kembali Ke Bengkulu Hanya Untuk Membangun Daerah, Semua Diserahkan Ke Masyarakat

Laporan : Edi Yanto

Minggu,13 September 2020

Kilas Bengkulu – Agusrin M Najamudin, kembali memutuskan untuk maju di Pilkada serentak provinsi Bengkulu 9 Desember 2020. Kali ini Agusri memilih berpasangan dengan Dr.H.M.Ir.Imron Rosyadi, MM, M.Si, sebagai balon Gubernur – Wakil Gubernur.

Maju sebagai balon gubernur merupakan permitaan sebagian warga se-provinsi Bengkulu, untuk kembali membagun daerah. Jelasnya melalui via telepon selulernya, (13/9/2020).

“Maju sebagai balon Gubernur – W.akil Gubernur pada pilkada serentak provinsi Bengkulu, Bersama Imron, komitmen dan niat kami hanya ingin memajukan provinsi Bengkulu, masalah urusan terpilih atau tidak itu, kami serahkan sepenuhnya kepada masyarakat se-provinsi Bengkulu,” jelas Agusrin.

Lanjut Agusrin, jujur dari awal kepada seluruh masyarakat provinsi Bengkulu, ia akui dan telah di ketahui seluruh masyarakat se-provinsi Bengkulu, bahwasannya sebagai mantan yang pernah tersandung masalah.

“Dari awal sudah saya katakan bahwa saya adalah seorang “mantan” tetapi saya tidak ingin mengecewakan masyarakat yang meminta saya untuk memimpin kembali provinsi Bengkulu. Maka Ketika nanti, Agusrin – Imron, dipercaya masyarakat untuk memimpin provinsi ini, kami tidak akan main-main, untuk membagun daerah demi kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.

Editor : Redaksi

 

Baca Juga

Diduga Ambisi Berkuasa Kembali Lawan KOLOM KOSONG, Mian – Arie Tunjuk Kuasa Hukum Kemenangan

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 26 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Mulai hari ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *