Penuh Tantangan Kapolsek Kaur Selatan Bagikan Sembako Di Transmigrasi Desa Tanjung Agung, HUT Bhayangkara Ke-74

Laporan : Tasman.P

Jum’at, 26 juni 2020

Kilas Bengkulu Kaur  – Memperingati HUT Bhayangkara ke-74 dan hari Kamtibmas, Kapolres Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, AKBP Puji Prayitno, S.I.K, menyalurkan Sembako secara serentak. Di Polsek Kaur Selatan pada hari ini Jum’at (26/6) Sembako, di bagikan dalam wilayah Transmigrasi Desa Tanjung Aggung Kecamatan Tetap.

Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno, melalui Kapolsek Kaur Selatan Iptu Surya R Purnama mengatakan, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 dan hari Kamtibmas, pada tahun ini pihak polri bisa berbagi atau memberikan bantuan sosial Kepada warga masyarakat

“HUT Bayangkara Ke 74 dan hari Kamtibmas, hari ini kita bagikan sembako secara serentak. Mudah – mudahan bantuan ini bermanfaat dan barokah. Jangan lihat dari nilai bantuan yang dapat di bagikan. Makna kebersamaan kita untuk memutus mata rantai virus Covid-19, serta menjaga keamanan dan ketertiban di daerah kita, yang harus selalu di perkuat secara bersama – sama,” jelas IPTU Surya .R. Purnama. S.H.MH.

Lanjut Kapolsek kecamatan Kaur Selatan Iptu Surya, walaupun perjalanan yang cukup jauh, serta Medan jalan yang menantang untuk menujuh Transmigrasi Desa Tanjung Aggung ini, kita bersama tim tetap semangat untuk selalu membantu masyarakat. Kami dari polri baik Polda, Polres dan Polsekta Kaur Selatan mengucapkan rasa bersyukur pada hari ini bisa bertemu dengan warga di wilayah Transmigrasi desa Tanjung Aggung, sekaligus bisa berbagi sesama, tutup  Iptu Surya.

Sementara Camat kecamatan Tetap M.Edian, bersama rombongan yang ikut dalam acara pembagian sembako tersebut mengatakan, Selamat HUT Bhayangkara Ke 74 dan hari Kamtibmas, Semoga Polri tetap jaya selalu.

“Terimakasih yang sebesar – besarnya kepada pihak Polda, Polres dan Polsek Kaur Selatan, yang telah membantu masyarakat dengan menyalurkan sembako pada HUT Bhayangkara ke-74 dan hari Kamtibmas tahun ini. Bantuan sembako yang di berikan, diharapkan juga bisa membantu warga dalam suasana mengantisipasi serta mempercepat memutus mata rantai Covid-19 saat ini,” ungkap M.Edian

Lanjut camat, barusan kita melihat secara langsung warga masyarakat Transmigrasi Desa Tanjung Aggung, menyambut penuh syukur bantuan yang di berikan dari Polsek Kaur Selatan. Dalam kesempatan ini saya juga bisa melihat dan merasakan, keadaan transportasi jalan di daerah ini, Semoga Kedepan bersama pemerintah daerah  kita mampu memperbaiki jalan menuju Transmigrasi Desa Tanjung Aggung ini, tandasnya.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Eka Septo: Kuasa Hukum Lawan KOLOM KOSONG Anak Baru Melek Hukum Pilkada, Masyarat Tidak Perlu Takut

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 26 September 2020 Kilas Benkulu, Utara – Pernyataan kuasa hukum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *