Kombes Pol Sudarno: Selama Ops Ketupat, 306 Kendaraan Berhasil Dihimbau Putar Balik

Laporan : Edi Yanto

Sabtu, 16 Mei 2020

Kilas Bengkulu – Selama pelaksanaan operasi ketupat yang di gelar oleh Polda Bengkulu Mulai tanggal (4/4/) sampai 31 Mei 2020, hingga hari sabtu (16/05 ), melalui jajaran polres dalam wilayah provinsi Bengkulu, di posko Perbatasan Ketupat Nala telah berhasil memutar balik kendaran mencapai 306 buah, hal ini di sampaikan Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, M.H. (16/5/2020).

“Ditengah himbauan pemerintah mengenai larangan mudik. Kendaraan yang dihimbau putar balik oleh petugas gabungan operasi ketupat yang berada di posko perbatasan, saat hendak memasuki Provinsi Bengkulu, kini sudah mencapai 306 kendaraan. Upaya ini untuk penanggulangan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid – 19. Baik melalui perbatasan Mukomuko – Padang, Kaur – Lampung, Bengkulu Selatan – Pagar alam, Kepahiang – Lintang empat lawang serta Rejang lebong – Lubuk Linggau,” jelas Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, M.H.

Lanjut Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno, Himbauan pelarangan mudik sementara ke Provinsi Bengkulu akan terus di laksanakan hingga instruksi pemerintah tentang larangan mudik di cabut guna penanggulangan dan memutus mata rantai covid – 19 yang saat ini tengah menjadi pandemi.

“Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak melakukan tradisi mudik lebaran 1441 H, tahun ini, mengingat penanggulangan virus covid – 19. Demi keselamatan dan kesehatan kita semuanya. Jika sayang dengan keluarga lebih baik tidak usah mudik, kita tidak tau apa yang kita bawa selama perjalanan mudik dan bertemu keluarga tercinta, jadi daripada ngambil resiko lebih baik mentaati himbauan pemerintah demi kebaikan kita semua. Jika tidak mentaati maka terpaksa dilakukan pemaksaan putar balik. Lebih baik lebaran tahun ini di daerah masing – masing dan di rumah saja, Lebaran tetap lebaran,” tutup Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, M.H.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Berkas Pasangan Lawan Kolom Kosong, Mian-Arie Tidak Memenuhi syarat Di Kembalikan Pihak KPU

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 19 September 2020 Kilas Bengkulu Utara – Balon pasangan lawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *