Kata Warga, Era Bupati Mian Cukup Satu Periode, Infrastruktur Jalan Banyak Rusak Warga Bengkulu Utara Kecewa

Laporan : Edi Yanto

Jum’at, 19 Juni 2020

Kilas Bengkulu Utara – Warga Masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara Kecewa terhadap pemerintahan kepemimpinan Era Bupati Ir.H. Mian. Penyebabnya melihat dari kondisi infrastruktur jalan yang banyak rusak tidak kunjung di perbaiki oleh pihak pemerintah. Hal ini di sampaikan Moch Buhari dan Ratu Ependi warga Bengkulu Utara, yang berada di Desa Karang Anyar II, di kediamannya (19/6/2020).

“Jika kita melihat Infrastruktur jalan dalam wilayah kota Arga Makmur pada pemerintahan Bupati Ir.H. Mian, baik jalan provinsi maupun kabupaten Sangat memprihatinkan. Bisa jadi penyebabnya kurang adanya kemampuan pihak pemkab BU Meloby ke pihak Pemprov. Contohnya gorong – gorong jalan lintas yang ada di karang anyar 1, kini sudah tidak bisa di lewati oleh mobil Dam truck bahkan sudah terancam ambruk, dan gorong – gorong yang ada di jalan lintas arah perumnas lama mengalami nasib yang sama. Sementara jalan di dalam kota arga makmur sudah banyak yang berlobang. Kita berharap Bupati Mian jangan hanya membagun di wilayah dapil 2 saja,”  jelas Buhari dan Ependi.

Lanjut Buhari bersama Ependi, kami bukan warga asli di daerah ini, namun kami ikut prihatin melihat pembagunan Infrastruktur di daerah ini. Kini kami sudah menjadi bagian warga Bengkulu Utara. Kondisi infrastruktur jalan saat ini sangat memprihatinkan salah satunya jalan gang dalam kota kota Arga Makmur sudah banyak yang rusak hingga hari ini tidak ada perhatian oleh pemerintah Bupati Ir.H.Mian. Dapat kami buktikan Gang sepakat tembus SMPN 1 dan gang kebun raya di desa karang anyar II sering kami posting di Facebook hingga kini tidak ada perhatian pemerintahan Bupati era Ir.H.Mian, padahal di saat anak – anak sudah masuk sekolah jalan ini cukup padat di lalui warga.

“Jalan Gang sepakat tembus SMPN 1 ini, kalau tidak salah jalan lingkungan kota Arga Makmur, artinya tanggung jawab pihak kabupaten Bengkulu Utara, Hingga kini tidak kunjung di perbaiki. Untuk itu sebagai pendukung Bupati Ir.H.Mian pada pemilu lalu. Secara pribadi kami sepakat, pemilu selanjutnya Ir H. Mian Cukup satu periode, Kalau memang mau di lanjutkan tentu kita serahkan semuanya kepada pemilih yang ada di Bengkulu Utara. yang jelas satu suara menentukan kelanjutan pemimpin di daerah ini kedepannya,” tutup Buhari dan Efendi.

Sementara Bupati Ir.H.Mian belum dapat di temui untuk di minta hak jawabnya, hingga berita ini di naikkan.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Ketua PPID Pusat Hadir Pengukuhan Dan Pelantikan Pengurus Kabupaten Kaur, Ini penjelasan Bupati Gusril

Laporan : Tasman.P Senen, 21 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Pengukuhan dan pelantikan pengurusan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *