Bupati Ir.H.Mian Bagikan Insentif Tenaga Medis Menjelang Lebaran Idul Fitri 1441 H, Situasi COVID-19

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 19 Mei 2020

Kilas Bengkulu Utara  – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, pimpinan Bupati Ir.H.Mian didampingi Wakil Bupati Arie Septia Adinata,SE,M.AP, membagikan Insentif tenaga medis Rumah Sakit Umum dan puskesmas. Sebanyak 497 tenaga medis akan menerima insentif menjelang lebaran Idul Fitri 1441 H, atas kinerja dalam penanganan wabah Covid-19, di Halaman Pemda BU, pada hari Selasa (19/5/2020).

Dalam kesempatan Bupati Ir.H. Mian menjelaskan bahwa sesuai regulasi yang ada pemerintah bergerak cepat untuk memberikan insentif kepada tenaga medis sebagai garda terdepan dalam menghadapi penanganan pasien wabah Covid-19.

“Bupati Mian mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya atas kinerja para tenaga kesehatan dan jajarannya, baik tenaga medis yang berada di Rumah Sakit Umum Daerah, Rumah Sakit KTM LAGITA, maupun yang ada di Puskesmas. Pemerintah lakukan gerak cepat sesuai dengan regulasi, maka hari ini kita memberikan insentif kepada para tenaga medis untuk bulan april yang disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah,” jelas Bupati.

Bupati Ir.H. Mian, juga berpesan untuk masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid -19 tetap patuhi himbauan pemerintah dalam menghadapi libur idul fitri tetap di rumah, jangan mudik dan di pasar- pasar agar tetap menjaga jarak. Dengan berat hati dan mohon maaf yang sebesar besarnya, pemerintah BU pada Idul Fitri 1441 H,  tahun ini, tidak dapat melaksanakkan Open Hous karena mengikuti protokol kesehatan terkait wabah COVID-19,”kata Bupati.

Tenaga kesehatan yang memperoleh insentif diantanya, dokter, perawat, sopir ambulance, Satpam RSU, Penjaga Wisma Karantina Kesehatan, Cleaning Service RSU

Editor : Redaksi

Baca Juga

Syaprianto Daud: KOLOM KOSONG Menang Begini Bupatinya, Kuasa Hukum Caltung Jangan Takuti Pemilih Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto Minggu,27 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Sebagai warga masyarakat kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *