Kepala Desa Datar Penokot Benteng  Bagikan 58 Orang  BLT Ke Masyarakat

Laporan : Anel Yadi

Selasa, 19 Mei 2020

Kilas Bengkulu Tengah – Situasi yang sulit akibat penyebaran virus COVID-19, Pati Mahenra selaku Kepala Desa Datar Penokot Kecamatan Pagarjati Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Provinsi Bengkulu membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) ke beberapa masyarakat, pada hari Selasa (19/5/2020).

Bantuan Langsung Tunai (BLT), yang di bagikan ke warga masyarakat Desa Datar Penokot, menjelang hari raya Idul Fitri 1441 H, terdampak antisipasi virus COVID-19, kepada warga yang kurang mampu dan sudah terdaftar.

“Hari ini kita bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar Rp.600 ribu perbulan. Masyarakat yang mendapat bantuan BLT sebanyak 58 orang selama 3 bulan kedepan,” jelas kades Desa Datar Penokot
Pati Mahenra

Lanjut Kades, masyarakat yang mendapat bantuan masuk dalam golongan,  masyarakat miskin yang terkena dampak COVID-19. Bantuan tersebut diharapkan bisa untuk memenuhi kebutuhan sementara bagi keluarga yang telah menerima bantuan. Saat memberikan bantuan di hadiri pihak kepolisian dan anggota BPD.

“Kita berharap bantuan tersebut dapat di mamfaatkan dengan sebaik – baiknya. Kita juga berharap masyarakat selalu mengikuti saran maupun aturan pihak pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran Virus COVID-19,  jaga jarak, laporkan secepatnya jika ada pendatang baru atau masyarakat yang pulang dari perantauan, guna mengecek kesehatannya,” tutup kades.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Mengantikan Lawan KOLOM KOSONG Pilkada BU, Dr.Haryadi Pimpin Rakor Penyambutan PJS Bupati Iskandar ZO

Laporan : Edi Yanto Senen, 28 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Mengantikan lawan KOLOM …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *