Bersama Bupati Gusril Pausi Pemkab Kaur Berbagi Bansos Ke Masyarat Yang Berhak Menerima

Lapaoran: Tasman

Rabu, 6 Mei 2020

Kilas Bengkulu Kaur – Pemerintah Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Melalui Bupati, Gusril Pausi, menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos), di lima Kecamatan, yaitu Kecamatan Nasal, Kecamatan Maje, Kecamatan Kaur  Selatan, Kecamatan Kaur Tengga dan Kecamatan Tetap.

Camat Kecamatan Tetap  M. Edian, ST, mengucapkan  terimakasih yang sebesar – besarnya Kepada Bupati Gusril Pausi, yang telah membagi dan menyalurkan Berbagai bantuan Melalui Bansos ke warga Se kabupaten Kaur yang layak menerima, Khususnya di Kecamatan Tetap, jelas
Camat Tetap M. Edian, ST.

Bupati Gusril Pausi dalam sambutannya di depan para Camat mengatakan, Bensos yang di salurkan ini berbentuk, Beras 10 Kg, Hibah Masjid sebesar Rp. 5 juta, akan di bagi secara rata.

“Sementara ini, 5 Kecamatan akan kita salurkan Bansos, berupa 10 Kg Beras dan Hibah Masjid sebesar Rp. 5 juta. Untuk itu saya menghimbau bagi masyarakat yang mampu dan pendapatan Ekonomi nya, Sudah Mapan dapat saling membantu masyarakat kita karena masih Bayak saudara – saudara kita membutuhkan Bantuan,” jelas Bupati

Lanjut Bupati, saya (Gusril Pausi Red) Juga pernah mendapat Bantuan, namun di kembalikan 10 kali lipat, ke masyarakat yang lebih membutuhkan. Untuk Bantuan ke Masjid, diharapkan juga dapat dimanfaatkan oleh Pegawai masjid dalam membangun kebutuhan masjid itu sendiri, tutup Bupati Gusril Pausi.

Pembagian Bansos Pemkab Kaur terpantau yang hadir, di antaranya Bupati Gusril Pausi, Kapolres Kaur AKBP Puji Praino, S.I.K, MK, Kejaksaan Kaur,  Kodim O408, 5 Camat kecamatan Kaur, Basarnas dan Seluruh OPD.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Berkas Pasangan Lawan Kolom Kosong, Mian-Arie Tidak Memenuhi syarat Di Kembalikan Pihak KPU

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 19 September 2020 Kilas Bengkulu Utara – Balon pasangan lawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *