Terkait Covid-19 Kapolres BU AKBP Anton Turun Langsung Bagikan Masker, Berikut Himbauannya Untuk Masyarakat

Laporan : Aryon Siswanto

Rabu, 8 April 2020

Kilas Bengkulu Utara –  Ditengah mewabahnya Covid-19, dan himbauwan pemerintah dan Kepolisian RI, untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid -19, Pihak Polres Bengkulu Utara (BU), Era Kapolres AKBP Anton Setyo Hartanto, S.I.K.MH, tidak segan – segan turun secara langsung ke lapangan dan jalan, guna memberikan himbauan dan pemasangan masker untuk mengantisipasi Covid-19 bagi warga masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto, S.I.K.MH, memberikan hibauan menggunakan kendaraan Roda 3 (Becak Motar) dan Kedaraan Roda 4 (Mobil) di Bundaran Arga Makmur pada hari Rabu (8/4), agar warga masyarakat mengunakan masker dalam mengantisipasi penyebaran Covid -19 ke warga Masyarakat Bengkulu Utara.

“Hari ini, kembali kita turun ke lapangan, kali ini bersama Jasa Raharja, dan Samsat untuk membagikan masker dan vitam ke warga penguna jalan, guna mengantisipasi peyebaran covid-19, setidaknya dengan mengunakan masker pada saat ini insyaallah kita masyarakat kabupaten Bengkulu Utara, bisa terhindar dari penyebaran virus Covid-19,” kata AKBP Anton.

Kapolres AKBP. Anton, juga menyampaikan hibauan kepada masyarakat untuk tetap patuhi peraturan pemerintah, diam di rumah untuk sementara jika tidak ada kegiatan yang sangat mendesak dan penting, Sering – sering la mencuci tangan, jaga kebersihan untuk memutus rantai Virus Covid – 19. Disamping itu hendaknya menghadapi Idul Fitri 1441 Hijriah 2020, nantinya, kami berharap kepada warga untuk tidak mudik, dan merayakannya secara berkumpul – kumpul dengan jumlah yang besar, baik itu di daerah Parawisata, maupun di tempat – tempat lainnya,” katanya.

“Ikuti arahan pemerintah untuk mengantisipasi penyebaran Covid -19 ini. Pihak Polres Bengkulu Utara melaksanakan operasi Nala cipta kondisi untuk menjaga situasi aman dan kondusif yang di mulai 6 April 2020 sampai dengan 16 April 2020. Kepada seluruh masyarakat menggunakan kendaraan, supaya dapat melengkapi surat – surat, patuhi rambu – rambu yang ada, demi keselamatan orang lain maupun pengguna kendaraan itu sendiri,” tutup Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Anton Setyo Hartanto, S.I.K.MH

Editor : Redaksi

Baca Juga

Masyarakat Berasal Dari Desa Paslon Tunggal, Dukung Kemenangan KOLOM KOSONG Pilkada Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 24 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Kali ini masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *