Hari Ini Dinas Kesehatan Benteng Bagikan Masker Ke Pedagang Pasar Senen Desa Rajak Besi

Laporan : Anel Yadi 

Senen, 22 Juni 2020

Kilas Bengkulu Tengah – Dinas kesatan kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) provinsi Bengkulu, menyalurkan bantuan masker kepada para pedagang, di pasar Rajak Besi kecamatan meringin sakti pada hari Senen (22/6/2020).

Pejabat dinas kesehatan Benteng Ida Riyani, selaku seksi promosi kesehatan masyarkat menjelaskan, masker yang di bagikan ke para pedagang,  kurang lebih seratus masker.

“Hari ini kita menyalurkan masker ke para pedagang di pasar Rajak Besi kecamatan meringin sakti. Gunanya untuk meningkatkan kesehatan masyarakat agar tidak menghirup udara yang kotor dan Antisipasi Covid-19. Harapan kita para pedagang kedepannya terbiasa menggunakan masker, demi kesehatan warga itu sendiri,” tutup  Ida Riyani

Sementara Waja Selaku kepala desa Rajak besi mengatakan, pihaknya tidak bosan – bosan, menghimbau dan Mengigat kan warga masyarakat termasuk para pedagang untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas.

“Pihak kita terus menghimbau kepada warga agar pada sat melakukan aktifitas sehari – hari, mematuhi Protokoler dari dinas kesehatan, guna menghindari penyebaran waba Covid-19. Sementara tetap menjaga jarak sampai benar – benar pemerintah mengumumkan di negara dan daerah kita terbebas dari Virus Covid-19,” jelas kades.

Kades desa Rajak Besi, mengucapkan, terimakasih yang sebesar – besarnya, atas perhatian pihak dinas kesehatan Benteng terhadap para pedagang di daerah ini.

“Kami pemerintah desa Rajak Besi mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya, atas pembagian masker yang di lakukan dari dinas kesehatan Benteng, terhadap pedagang di pasar Senen,” tutup Kades

Hasil pantauan di lapangan turut hadir dalam pembagian masker dari dinas kesehatan, di antaranya Kepala Desa Rajak Besi, perangkat Desa, pihak Koramil setempat, Babinkamtibmas Polsek Pagar jati dan yang lainnya.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Hari Terakhir Pembahasan APBD-P BU, Terancam Gagal, Legislatif Dan Eksekutif Kembali Rapat Banggar Secara Alot

Laporan : Edi Yanto Rabu, 30 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Gagalnya beberapa kali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *