Era Kepala Desa Elep Pembangunan Jalan Lingkungan Desa Cucupan Kaur Tahap Awal Rampung

Laporan : Tasman.P

Rabu, 8 April 2020

Kilas Bengkulu Kaur – Desa  Cucupan kecamatan Tetap Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Mulai bergerak Membangun Desa melalui Dana Desa. Hal ini di sampaikan Kepala Desa Cucupan Elep, kepada biro media online kilasbengkulu.com, Kaur pada hari Rabu (8/4), bahwa pembagunan Dana desa tahun 2020 telah di mulai, salah satunya Pembangunan Jalan rabat beton lingkungan Desa Cucupan sepanjang 100 Meter dengan lebar 4 Meter, ketebalan cor 20 Cm

“Pembangunan Desa Cucupan yang mengunakan anggaran Dana Desa tahun 2020, sudah mulai di laksanakan Salah satunya jalan rabat Beton sepanjang 100 Meter. Insaallah pekerjaannya di lapangan tidak mengurangi sedikit pun volume yang ada, malahan Panjang, lebar dan ketebalannya, saya sarankan kepada tim yang ada di lapangan, kalau bisa di lebih kan. Jika ada temuan dilapangan ada kekurangan sedikit, berarti bukan kesengajaan, harap bisa di maklum karena dikerjakan oleh warga masyarakat Desa Cucupan itu sendiri,” Jelas Elep Hani Juyatra.

Lanjut Kepala Desa Cucupan, Jalan rabat beton tersebut nantinya tidak hanya di manfaatkan masyarakat sekitar. Namun bisa juga di manfaatkan oleh warga  Desa Cucupan dan warga desa sekitar, sebagai  jalan lintas untuk beraktivitas ke kebun nya masing – masing.

“Alhamdulillah pembagunan mengunakan Anggaran Dana Desa tahap awal sudah Rampung. Penyelesaian Pembaguna Jalan rabat beton lingkungan Desa ini, telah di ketahui pihak Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Babinkamtibmas, Babinsa, Camat dan Pendamping Desa Serta Instansi – instansi terkait. Perlu di ketahui oleh seluruh warga masyarakat Cucupan, bahwa pembangunan tahap awal sebatas ini dulu, artinya Pembangunan Dana Desa Cucupan Anggara (DD), tahap awal sudah selesai,”  Tutup Kepala Desa Cucupan Elep. (Adv)

Editor : Redaksi

Baca Juga

Menghadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Ini Penjelasan Unsur Pimpinan DPRD Bengkulu Selatan

Laporan : Edwar Mursidi  Kamis, 1 Oktober 2020 Kilas Benngkulu, Selatan – Unsur pimpinan DPRD …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *