Berikut Data Terbaru Covid -19 Bengkulu Utara, Tim Satuan Tugas Covid -19 Semprot Disinfektan Di 4 Titik Lokasi

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 7 April 2020

Kilas Bengkulu Utara – Informasi terbaru terkait data Covid -19, di Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Provinsi Bengkulu, orang Dalam Pemantauan 1 Orang. Total Kasus Covid – 19 sampai dengan hari ini 92, Orang Dalam Pemantauan (ODP) 91, Yang di nyatakan Sehat 64, Dalam Proses Pemantauan 27, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 1 orang dan hasil konfirmasi laboratorium dinyatakan Negatif. Data ini diperoleh dari dinas Kominfo BU (7/4/2020).

Sementara tim Gugus Satuan Tugas Covid-19, muntuk mengantisipasi penyebaran virus Covid – 19 melakukan penyemprotan Disinfektan di di Sekolah dan Ruang Pelayanan Publik. Penyemprotan dilakukan di empat titik lokasi yakni, Kantor Dinas Dukcapil Bengkulu Utara, SD Negeri 17 BU, SD Negeri 09 BU, dan Kantor Ketahanan Pangan Bengkulu Utara.

Ipda Deni Masuri, SH. Koordinator Lapangan Tim Gugus Satuan Covid-19 meminta agar masyarakat tetap bersama – sama berpartisipasi memutus rantai Perkembangan Wabah Virus Covid-19 dengan tetap menggunankan masker dan tetap menjaga jarak atau Social Distancing demi keselamatan bersama.

Sementara Kadis Dukcapil Bengkulu Utara menyampaikan terima kasihnya atas gerak cepat Tim Gugus Satuan Tugas Bengkulu Utara dalam upaya pemutusan rantai Wabah Covid-19 terkhusus penyemprotan di ruang publik di Bengkulu Utara.

Sedangkan Yusmareni, Kepala TK Negeri 17 Bengkulu Utara, sangat Mengapresiasi Tim Gugus Tugas yang langsung merespon permintaan penyemprotan di Gedung SD Model.

“Kita mengajukan usulan penyemprotan Disinfektan, di gedung TK Negeri 17, Alhamdulillah pada hari ini, Selasa (7/4) di respon cepat oleh tim gugus tugas Covid – 19 Bengkulu Utara,” tutup Yusmareni

Editor : Redaksi

Baca Juga

Masyarakat Kaur, Pamit Kerja Kuli Bangunan Ditemukan Tewas Di Kebun

Laporan : Tasman. P Jum’at 30 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Kaur – Seorang laki – …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *