Sabar Ding, Wou !!!.. Di BU Kepala Puskesmas Tidak Mengetahui Persoalan Kantornya, Terkait Pasien BPJS Di Tolak

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 26 Maret 2020

Kilas Bengkulu Utara – Terkait Keluhan Masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara (BU) Provinsi Bengkulu, masalah penolakan pasien yang mengunakan kartu BPJS Kesehatan Bantuan Pemerintah, yang di alami warga Desa Suka Baru Kecamatan Marga Sakti Sebelat yang bernama Rika Marta pasca melahirkan, Kepala puskesmas Sebelat diduga tidak mengetahui persoalan kantor yang dipimpinnya. Saat di konfirmasi agar mendapat hakjawabnya oleh pihak media ini melalui WhatsApp nya.

Baca Juga : https://kilasbengkulu.com/2020/03/26/puskesmas-di-bu-tolak-pasien-bpjs-kesehatan-bantuan-pemerintah-lsm-gerap-berharap-bupati-bertindak/

Diketahui kepala Puskesmas Sebelat, akrab di panggil Edi, dihubungi melalui WhatsApp dengan beberapa pertanyaan, Apa betul bapak Kepala Puskesmas Sebelat Putri Hijau?.. Siapa Nama Lengkap bapak?.. Apa hak Jawab Bapak, terkait pemberitaan dan Keluhan Masyarakat, Masalah di tolak nya pasien penguna BPJS Kesehatan Bantuan Pemerintah Tersebut di Puskesmas yang Bapak pimpin?.. Apa alasan pihak Bapak tidak menerima BPJS tersebut?.. Mengapa pihak bapak tidak mau memberi kwetansi bukti pembayaran dari orang yang sudah berobat jalur umum?…

Kepala Puskesmas Sebelat sedikit Bungkam dengan jawaban kepada media ini, Bapak Silahkan tanya langsung ke Puskesmas bagaimana kronologis permasalahan yang sebenar nya, biar lebih jelas. Di tanya kembali Apakah bapak selaku kepala puskesmas tidak tau permasalahan diruang lingkup kantor yang bapak pimpin?.. Kepala Puskesmas Belum Menjawab hingga berita ini di naikkan. Seolah – olah Selaku kepala Puskesmas Sebelat, tidak mengetahui persoalan kantor yang dipimpinnya. Layak kah seorang oknum pejabat seperti ini di pertahankan oleh penguasa saat ini silakan pembaca dan publik yang menilai.

“Bapak Silahkan tanya langsung ke puskesmas kronologis permasalahan yang sebenar nya Biar jelas,” Singkat Kepala Puskesmas Sebelat melalui WhatsApp (26/3/2020).

Bupati Ir.H.Mian, Belum memberikan hak jawab. Sedangkan Sekretaris Daerah (Sekdakab) Bengkulu Utara Dr.Haryadi juga di Kompirmasi oleh media ini, kelihatannya masih berkoordinasi terhadap jajarannya, dengan jawaban “Sabar Ding” artinya Sabar dulu dek.

Informasih Pasien BPJS Bantuan Pemerintah ditolak pihak puskesmas Sebelat Kecamatan Putri Hijau, berawal dari keluhan warga masyarakat terhadap LSM GERAP yang diteruskan Ke media Online Kilasbengkulu.Com, saat Isteri Matison yang bernama Rika Marta, pasca melahirkan beberapa Minggu yang lalu.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Dibawah Terik Matahari Dandim Kodim 0423 BU Bersama Tim Bekerja Sama Membagun Negeri, Saat Meninjau TMMD 108

Laporan : Edi Yanto Kamis, 9 Juli 2020 Kilas Bengkulu Utara – Selaku komandan Komando …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *