Ketua Dan Wakil I DPRD BS Turun Langsung Tinjau Posko Antisipasi Virus Covid-19 Di Perbatasan, Memberi Bantuan Tim Petugas

Laporan : Edwar Mursidi

Kmis, 26 Maret 2020

Kilas Bengkulu Selatan – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) Kota Manna Provinsi Bengkulu, meninjau posko pencegahan virus corona (Covid-19) di daerah perbatasan, pada hari Kamis (26/3/2020).

Ketua DPRD Bengkulu Selatan, Barli Halim, SE bersama Wakil ketua I, Juli Hartono, SE, turun secara langsung meninjau posko dalam pencegahan antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19). Ada tiga (3) Lokasi posko yang dipantau, oleh pihak DPRD Bengkulu Selatan, yakni posko di Desa Air Sulau Kecamatan Kedurang Ilir, posko di Desa Air Tenam Kecamatan Ulu Manna dan posko di Desa Selali Kecamatan Pino Raya.

“Peninjauan yang di lakukan kami hari ini, untuk memastikan proses pemeriksaan pendatang dari luar Provinsi Bengkulu yang masuk ke wilayah Bengkulu Selatan, bisa berjalan dengan baik guna mencegah adanya warga yang terinfeksi virus corona (Covid-19), masuk ke wilayah Bengkulu Selatan bisa di antisipasi dengan baik,” kata Ketua DPRD Bengkulu Selatan.

Kesempatan ini juga di lakukan Lembaga DPRD Bengkulu Selatan melalui  Ketua dan Waka I, menyalurkan Bantuan logistik kepada petugas dari TNI, Polri, Satpol PP, BPBD dan Dinas Kesehatan yang berjaga di posko – posko yang ada.

“Bantuan logistik untuk para petugas, hanya memberi support, serta semangat tim dalam bekerja, di posko – posko antisipasi pencegahan penyebaran virus corona. Sedikit usulan dari para petugas gabungan di lapangan terkait alat pelindung diri (APD), baterai senter dan lampu untuk penerangan, Insaallah akan diakomodir secepatnya,” tutup Ketua DPRD Bengkulu Selatan Barli Halim, SE bersama Wakil ketua I, Juli Hartono, SE. (Adv).

Editor : Redaksi

Baca Juga

Anggota DPRD Bengkulu Utara, Menyarankan Bupati Copot Kepala Dinas Kominfo

Laporan : Edi Yanto Rabu, 8 Juli 2020 Kilas Bengkulu Utara  – Oknum Kepala dinas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *