Bappeda Kaur Hadiri Musrenbangcam Kecamatan Tetap, Berikut Penjelasan Camat

Laporan : Tasman.P

Kamis, 27 Februari 2020

Kilas Bengkulu Kaur – Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, yang dipimpin Camat M. Edian, ST, melaksanakan Musrenbangcam, di gedung aula Kecamatan Tetap, pada hari Kamis (27/2/2020)

Pelaksanaan Musrenbangcam Kecamatan Tetap dilaksanakan di gedung Aula Kecamatan Tetap, dibuka secara langsung oleh Camat M. Edian, ST, sekitar pukul 08.00.WIB

Camat M. Edian, ST, dalam sambutannya menjelaskan, Tema Musrenbangcam Kecamatan Tetap. Kabupaten Kaur kali ini adalah Musawarah Rencana pembanguna Kecamatan dengan membagun sumberdaya manusia dan Ekonomi yang mendukung pemanfaatan infrastruktur dan unggulan potensi Desa.

“Saya ucapkan selamat datang dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada undangan sekalian yang sengaja datang di acara Musrenbangcam Kecamatan Tetap. Kepada narasumber dan undangan  yang hadiri pada hari ini, baik dari Badan Perencanaan Pembangunan daerah (BAPPEDA), Litbang, PUPR dan anggota DPRD, perlu saya sampaikan, melihat semakin pesatnya kemajuan Kecamatan Tetap, maka sangat dibutuhkan berbagai  pembagunan infrastruktur. seperti infrastruktur jalan sentral Tanjung Dalam menuju Padang Kempas, Jalan sental Desa kepahyang dan beberapa  Desa lain, untuk menunjang percepatan ekonomi masyarakat,” jelas M. Edian, ST, selaku camat.

Lanjut camat M.Edian, jujur saya ditugaskan di kecamatan Tetap baru sekitar dua bulan, tentu belum bisa menunjukkan prestasi ginerja. Maka dalam Musrenbangcam kali ini perlu kita serap semua aspirasi dari berbagai pihak.

“Pembangunan berbagai bidang baik itu terkait dengan infrastruktur, Pertanian, Prawisata dan  Jaringan Air Bersih sangat diperlukan di daerah ini. Perlu juga di ketahui semua pihak semenjak berdirinya kantor Kecamat Tetap hingga hari ini belum memiliki pasilitas Air Bersih, hampir setiap hari Kebutuhan air di angkut dari luar, begitu pula dengan pasilitas lain masih cukup minim di kantor Kecamatan Tetap Ini. Maka mustahil kita bisa bekerja dengan maksimal jika tidak didukung dengan fasilitas yang mendukung, namun kita tetap berusaha bekerja secara maksimal untuk melayani warga masyarakat,” tutup M.Edian, ST.

Berdasarkan pantauan biro media online kilasbengkulu.com, yang hadir dalam acara Musrenbangcam Kecamatan Tetap diantaranya, Perwakilan dari Bappeda dihadiri Yulizar, dari PUPR Suryanto, dari DPRD Kaur Sulaiman Rasit, Kapolsek Kaur Selatan Ipda Nopran, SH, Babinsa Kecamatan Tetap Sersan satu Mulyadi, Suluruh Kepala Desa Wilayah Se-Kecamatan Tetap, seluruh BPD Se – Kecamatan Tetap dan Seluruh Stab serta pegawai Kecamatan Tetap.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Polsek Kaur Selatan Era Iptu Surya, Susana Covid – 19 Berbagi Terhadap Warga Tidak Mampu

Laporan : Tasman Kamis, 9 April 2020 Kilas Bengkulu Kaur – Melalui Polres Kabupaten Kaur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *