Bupati Mian Dan Diknas BU Buka Expo 4 Deklarasi Sekolah Ramah Anak, Berikut Penjelasannya

Laporan : Edi Yanto

Rabu, 26 Februari 2020

Kilas Bengkulu Utara – Bupati Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Ir. H. Mian membuka acara Expo 4 Deklarasi Sekolah Ramah Anak, di SD IT Darul Fikri Rumah tumbuh Desa Karang Anyar 2 Kecamatan Kota Arga Makmur, guna membangun generasi milenial yang multitalenta, literatif, edukatif dan intelektual berkarakter islami, pada hari (26/2/2020).

Dalam sambutan Ir.H. Mian, momen acara Expo 4 Deklarasi Sekolah Ramah Anak, di SD IT Darul Fikri pada hari Rabu (26/2) ini, adalah wadah aset Kabupaten Bengkulu Utara. Pemkab Bengkulu Utara akan selalu terus – menerus mendukung Sekolah Ramah Anak melalui Dinas Pendidikan (Diknas) untuk menjadikan generasi yang memiliki SDM unggul, dan berkarakter islami, untuk itu diharapkan semua pihak harus optimis mewujudkannya.

“Sekolah Ramah Anak Ini adalah wadah aset Kabupaten Bengkulu Utara, menciptakan karakter – karakter pemimpin kita kedepan nya. Pemerintah daerah akan selalu mendukung melalui Dinas Pendidikan untuk menjadikan generasi yang memiliki SDM unggul, dan berkarakter islami. Diharapakan semua pihak harus bisa selalu optimis untuk mewujudkannya,” Jelas Bupati Ir.H. Mian.

Sementara Kepala Diknas Kabupaten Bengkulu Utara, DR. Agus Haryanto, SE.MM, dalam kesempatan ini menjelaskan, bahwasannya untuk membentuk karakter anak – anak dimulai dari usia dini merupakan kewajiban semua pihak. Pihak pemerintah daerah memastikan selalu mendukung penuh mewujudkan generasi yang memiliki SDM unggul, dan berkarakter islami atau sesuai degan agamanya masing – masing, tutup Agus.

Editor : Redaksi

Baca Juga

DPRD Bengkulu Selatan Panggil Panitia Pilkades Kabupaten, Keluarkan Dua Rekomendasi

Laporan : Erwan Mursidi Selasa, 27 Juli 2021 Kilas Bengkulu, Selatan – DPRD Kabupaten Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *