Bupati Mian Bersama Tantawi Dahli Hadiri HUT Arma Jaya Ke – 7, Berikut Penjelasannya

Laporan : Edi Yanto

Senin, 24 Februari 2020

Kilas Bengkulu Utara -Bupati Kabupaten Bengkulu Utara Ir.H. Mian bersama Ketua PKK Eko Kurnia Ningsih Mian, dan anggota Dewan Provinsi Bengkulu dapil Benteng – Bengkulu Utara, Tantawi Dahli beserta undangan lainnya menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Arma Jaya Ke -7 , pada hari Senin (24/2/2020).

Bupati Ir.H. Mian, mengucapkan selamat HUT Ke – 7, Kecamatan Arma Jaya semoga semakin rukun damai dan Sejahtera. Diharapkan Kedepannya Kecamatan Arma Jaya semakin dewasa dan mempu mengelola Potensi – potensi yang ada untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat daerah ini. Pemerintah daerah terus berupaya melakukan pembagunan infrastruktur secara merata baik itu jalan maupun kawasan pariwisata. Di samping itu Bupati Mian berharap pelayanan terhadap masyarakat harus diberikan yang terbaik, dipermudah jangan dipersulit.

Kawasan Objek wisata palak Siring menjadi primadona di daerah ini akan terus di tingkatkan baik infrastruktur, guess house, tempat penginapan, serta pendukung lainnya. Diketahui pula Dana Desa juga telah menyiapkan program – program membuat kawasan wisata desa, untuk itu diharapkan bisa terus ditingkatkan,” jelas Bupati.

Lanjut Bupati Ir.H.Mian, di dampingi Anggota Dewan Provinsi, Tantawi Dahli maupun yang lainnya, pembagunan Infrastruktur Irigasi di kawasan kecamatan Arma Jaya akan terus diperhatikan pemerintah provinsi maupun kabupaten, mengigat daerah ini merupakan salah satu daerah kawasan Pangan.

“Melalui anggota Dewan dapil Bengkulu Tengah – Bengkulu Utara,  Infrastruktur seperti Irigasi di daerah kecamatan Arma Jaya akan terus di perhatikan oleh pemerintah Provinsi. Disamping itu  pemkab Bengkulu Utara  juga tetap membantu dan mendorong melalui APBD, agar Kecamatan Arma Jaya menjadi kawasan agropolitan, kawasan Pangan, dan pariwisata,” tutup Bupati Mian

Editor : Redaksi

Baca Juga

Bupati Kaur Resmi Tutup Festival Gurita 2024, Ini Juara Dan Jumlah Hadiahnya

Laporan : Buyung Rahim Minggu, 24 Juni 2024 Kilas Bengkulu, Kaur – Bupati Kaur H.Lismidianto, SH, MH, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *