Direncanakan Kesbangpol Kaur Segera Mengundang PWI, LSM, Ormas Dan Wartawan, Ini Kegunaannya

Laporan : Tasman. P

Senen, 24 Februari 2020

Kilas Bengkulu Kaur РBadan Kesatuan Bangsa dan Politik (KESBANGPOL) mempunyai tugas menyelenggarakan fungsi penunjang urusan pemerintahan bidang kesatuan bangsa dan politik. Melalui Kepala Kesbangpol Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Deki Zulkarnain, SSTP,MM, di ruang kerjanya (24/2) menjelaskan, terhadap media online Kilasabengkulu.com, pada bulan depan (Maret), di rencanakan akan mengundang pihak PWI Kabupaten Kaur, guna melaksanakan pertemuan  dengan Lembaga Suadaya Masyarakat (LSM), Ormas dan Warawan.

Lanjut Deki zulkarnain, mengigat pemilihan kepala daerah secara serentak tahun 2020, sudah mulai dekat, perlu adanya pertemuan dengan kawan – kawan dari LSM, Ormas, dan wartawan, untuk membantu Kelancaran pilkada di Kaur secara aman, tertib dan bermartabat. insaallah dalam kegiatan ini nantinya bisa mengundang pihak PWI kabupaten Kaur sebagai narasumbernya.

“Kita berharap semua Unsur baik itu, LSM, Ormas, dan kawan – kawan dari wartawan Ikut membantu ketertiban, dan keamanan Pilkada pada tahun 2020 ini. Serta bisa menjaga jangan sampai menggunggah Postingan – Postingan di media sosial seperti di Facebook yang bisa menyinggung Pihak lain sehingga bernuansa propaganda. Saya juga berharap kepada seluruh lapisan masyarakat di kabupaten kaur jangan sampai, dengan adanya Pilkada nanti menjadi perpecahan sesama kita. Istilah saya jangan sampai orang yang berlayar kita yang mabuk,” tutup Deki

Editor : Redaksi

Baca Juga

Polsek Kaur Selatan Era Iptu Surya, Susana Covid – 19 Berbagi Terhadap Warga Tidak Mampu

Laporan : Tasman Kamis, 9 April 2020 Kilas Bengkulu Kaur – Melalui Polres Kabupaten Kaur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *