Ciptakan Pilkada Damai 2020 Kapolres Kaur Adakan Pertemuan Focus Group Discussion

Laporan: Tasman.P 

Selasa, 18 Februari 2020

Kilas Bengkulu Kaur – Kapolres Kabupaten Kaur Provinsi Benglulu beserta jajarannya bersama toko masyarakat mengadakan pertemuan dengan tema  Focus Group Discussion (FGD), pilkada damai tahun 2020,Bertempat di aula Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur, (18/2/2020)

Camat kecamatan tetap Kabupaten Kaur dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya kegiatan acara yang digagas oleh pihak mapolres Kaur  hari ini Selasa (18/2), mudah –  mudahan seluruh kepala desa dan BPD Se – Kecamatan Tetap memahami serta mengerti, mengajak seluruh lapisan masyarakat yang mempunyai hak pilih untuk menghadapi pilkada tahun 2020 ini, Dengan damai dan sukses, kata camat kecamatan Tetap.

“Saya berharap semua kepala Desa dan BPD serta undangan sekalian yang hadir dalam acara, bersama kita Ciptakan Pilkada Damai tahun 2020 di kabupaten kaur, di gagas pihak polres Kaur ini, bisa di pahami dan ikuti secara baik, serta mampu diterapkan pada pelaksanaannya nanti,” tutup camat, M. Edian.

Sementara Kapolres Kaur AKBP Puji Praitno, SIK, melalui Kasat Bimas IPDA Prangin Angi, SH, menjelaskan, Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur dan Bupati secara serentak tahun 2020, sudah dekat. Pihak polres Kaur, sengaja menggundang Kepala Desa dan BPD Se – Kecamatan Tetap, guna untuk mahami sesuai dengan tema kita hari ini pilkada damai dalam arti “Hindari Dima Padunya Dan  Perpecahan Keluarga Demi Terciptanya Pilkada  Aman  Sejuk Dan Damai  di Kabupaten Kaur.

“Kepada Semua masyarakat di Kabupaten Kaur, tentu kami semua berharap pada pilkada tahun 2020 ini, bisa menciptakan rasa aman, bagi semua pihak. Jangan samapi perbedaan pilihan membuat rugi diri sendiri maupun orang lain. Jadikanlah kabupaten Kaur pesta demokrasi yang dapat di contoh oleh pihak luar, sehingga Kabupaten kita ini akan lebih sukses diberbagai bidang Kedepan nya,” tutup IPDA Prangin Angi, SH.

Berdasarkan pantauan media online Kilasbengkulu.com Kaur, Acara tersebut dihadiri pula pihak KPUD Kaur Bapak Yuhardi, S.Ip, Pihak Bawaslu Bapak Anra Gunawan, Seluruh kepala Desa dan BPD Se- Kecamatan Tetap, Babinkamtibmas Bapak A. Nur, SH dan Ikwan serta camat dan seluruh staf Kecamatan Tetap.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Polsek Kaur Selatan Era Iptu Surya, Susana Covid – 19 Berbagi Terhadap Warga Tidak Mampu

Laporan : Tasman Kamis, 9 April 2020 Kilas Bengkulu Kaur – Melalui Polres Kabupaten Kaur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *