Era Bupati Mian Kembali BU Menuai Prestasi, Berikut Penghargaan  Yang Diperoleh

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 13 Februari 2020

Kilas Bengkulu Utara – Era Bupati Ir.H. Mian, kembali Pemkab Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, menuai prestasi membanggakan. Kali ini Pemkab Bengkulu Utara meraih penghargaan atas Implementasi Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) sebagai pondasi peningkatan Akuntabilitas Pemerintah Daerah. Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala BPKP perwakilan Bengkulu, Danang Kurnia kepada Bupati Mian di balai daerah, pada hari Kamis (13/02/2020).

Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian, yang intens membagun daerah, mengucapkan Terimakasih banyak kepada Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Bengkulu beserta rombongan yang telah menyempatkan untuk datang dalam kegiatan ini dan memberikan langsung penghargaan tersebut.

“Penghargaan yang di peroleh kabupaten Bengkulu Utara dari BPKP pada hari ini, berkat kerja keras semua pihak. Oleh karena itu saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak terkait yang sudah mewujudkan cita – cita bersama dalam mendapatkan nilai Level 3 terbaik sehingga pemkab Bengkulu Utara menjadi salah satu best participation dan menjadi contoh bagi kabupaten lain. Untuk mendapatkan penghargaan ini tidak lah mudah, namun lebih sulit lagi untuk mempertahankannya, maka saya berharap jangan pernah berhenti berbuat yang baik demi daerah yang kita cintai ini,” jelas Bupati Mian.

Kesempatan ini Bupati Bengkulu Utara mengapresiasi Batik Kebanggaan Bengkulu Utara Yaitu BATIK KAGANO kepada Kepala BPKP dengan Harapan kedepannya Batik ini lebih luas di kenal Seluruh Indonesia dan Mancanegara.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Rumah Warga Di Bengkulu Selatan Hancur Tertimpa Pohon Aren Bupati Gusnan Kunjungi, Ini Usulan nya

Laporan : Edwar Mursidi Minggu, 16 Februari 2020 Kilas Bengkulu Selatan – Musibah melanda salahsatu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *