Era Bupati Gusril Fauzi Pemkab Kaur Gelar Perpisahan Pasca Pergantian Kapolres AKBP Arief

Laporan : Tasman.P

Selasa, 11 Februari 2020

Kilas Bengkulu Kaur – Era Bupati Gusril Pauzi Pemerintah Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, menyelenggara acara pisah pasca pergantian Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat, S.IK. Acara dilaksanakan sekitar pukul 14.00 WIB, di lantai dua Aula kantor Bupati kaur, Padang Kampas (11/2/2020).

Dalam sambutan AKBP Arief Hidayat,S.Ik, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara perpisahan yang di selenggarakan pemkab Kaur ini. Selama di tugaskan di kabupaten Kaur Alhamdulillah pemerintah daerah saya nilai cukup baik melakukan koordinasi dengan  Pihak Polres.

“Selama saya bertugas di Kaur Alhamdulillah pemerintah daerah di sini cukup baik melakukan koordinasi terhadap pihak Polres. Adanya pertemuan akan dipasatikan ada perpisahan apa.lagi berkaitan dengan tugas. Maka melalui kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih serta permohonan maaf yang sebesar – besarnya kepada seluruh masyarakat Kaur, selama bertugas jika kurang berkenan atau mempunyai kesalahan,’ kata AKBP Arief.

Sementara Bupati Kaur Gusril Pauzi, memberikan apresiasi yang sebesar – besarnya atas kinerja dan komitmen AKBP Arief Hidayat selama menjabat sebagai Kapolres Kaur, untuk menciptakan rasa aman terhadap masyarakat di daerah ini. Kewajiban pemerintah daerah untuk
berkoordinasi secara baik dan besinergi dengan pihak Polres.

“Kita selalu berkordinasi dan besinergi dengan pihak polres kaur siapapun yang  menjadi Kapolresnya. Penilaian saya AKBP Arief selama ini benar – benar telah mengayomi masyarakat di daerah ini. Bukan itu saja, ia juga mampu menciptakan suasana nyaman bagi warga Kaur. Untuk itu saya dalam kesempatan ini mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru,” Kata Bupati Gusril

Berdasarkan pantauan Acara Perpisahan ini langsung di hadiri oleh Bupati Kaur Gusril Pausi, Kepala Pengadilan Negeri Kaur, Kejaksaan Negeri Kaur, Waka Polres Kaur, Pengadilan Agama Kaur, Pabung TNI Kabupaten Kaur, Ketua KPU Kaur beserta unsur FKPD Pemda Kaur, serta undangan lainnya.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Berikut Data Terbaru Covid -19 Bengkulu Utara, Tim Satuan Tugas Covid -19 Semprot Disinfektan Di 4 Titik Lokasi

Laporan : Edi Yanto Selasa, 7 April 2020 Kilas Bengkulu Utara – Informasi terbaru terkait …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *