Ini Pesan Gubernur Rohidin Terhadap Perwakilan Bengkulu Ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2020

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 11 Februari 2020

Kilas Bengkulu – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menerima audiensi Belinda Pritasari sebagai perwakilan Provinsi Bengkulu di ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2020, pada hari Selasa (11/2/2020) bertempat di Ruang Kerja Gubernur.

Pada kesempatan hangat tersebut, Gubernur Rohidin memberikan masukan isu menarik yang nanti bisa diangkat oleh Belinda Pritasari dalam ajang Pemilihan Puteri Indonesia Tahun 2020.

“Banyak hal menarik, yang bisa kita angkat melalui perwakilan Bengkulu di ajang Pemilihan Puteri Indonesia, mulai dari tradisi adat budaya masyarakat kita, pariwisata maupun, makanan khas daerah maupun yang lainnya, agar Provinsi Bengkulu bisa dikenal lebih dalam oleh masyarakat luar daerah kita nantinya,” jelas Gubernur Rohidin.

Lanjut Rohidin, Sebagai Gubernur tentu akan  mendukung penuh langka – langka Putra/Putri daerah ini, untuk tampil di ajang apapun yang penting bisa mengharumkan daerah kita. Khusus bagi Belinda di ajang Pemilihan Puteri Indonesia Tahun 2020, saya berharap selalu bisa menjaga dan mengharumkan nama baik Provinsi Bengkulu di kanca Nasional nantinya.

Diketahui sosok Belinda Pritasari., juga pernah menjadi pemenang dalam ajang Miss Earth Indonesia 2015, mengatakan rasa syukur, Senang dan bahagia nya, bisa bertemu dengan Gubernur apa lagi Pak Rohidin memberikan bayak masukan khusnya isu – isu Khas yang bisa mengangkat Provinsi Bengkulu di kanca Nasional Sehinga Bengkulu mampu dikenang oleh bijak luar, untuk menarik Pariwisata yang penasaran hingga mau datang ke daerah kita.

Belinda Pritasari diketahui Lulusan Kedokteran Universitas Indonesia, Juga mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh Pemerintah Provinsi Bengkulu. Kesempatan ini,
dia juga menyampaikan permohonan doa restu kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu, serta dukungan nya melalui Support Voting selama ajang pemilihan berlangsung.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Dinsos BS Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Verifikasi dan Validasi Data Penduduk Miskin

Laporan : Edwar Mursidi Kamis, 20 Februari 2020 Kilas Bengkulu Selatan – Diinas Sosial Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *