Persiapan Pilkada, 150 Calon PPK Kabupaten Kaur Masuk Tahap Seleksi Wawancara KPU Hari Ini

Lapaoran : Tasman.P

Sabtu, 8 Februari 2020

Kilas Bengkulu Kaur – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, masih melanjutkan 150 orang Tahapan seleksi calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), untuk pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada tahun 2020 nanti, telah dinyatakan lulus  tahap seleksi tes tertulis oleh KPU Kabupaten Kabupaten Kaur. Seleksi wawancara dilaksanakan di gedung KPU padang kempas pada hari Sabtu (8/2/2020).

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KUPD) Kabupaten Kaur, Meksi Rismanto, menjelaskan, hari ini Sabtu (8/2), melakukan tahapan seleksi wawancara untuk calon Panitia Pengawas Kecamatan, agar lebih matang dan lebih siap dalam melakukan pran serta tugasnya, dalam pelaksanaan pilkada nantinya, di Kecamatan masing masing.

“Hari ini kita melakukan tahapan seleksi wawancara PPK di kabupaten Kaur. Perlu diketahui Kaur memiliki 15 Kecamatan yaitu Kecamatan kaur selatan, kecamatan Maje, kecamatan Nasal, kecamatan Tetap, Kecamatan Kaur Tengah, Kecamatan Luas, kecamatan Muara Sahung, kecamatan Semidang Gumay, kecamatan Kinal, kecamatan Tanjung Kemuning, kecamatan Kelam Tenggah, kecamatan  Kaur Utara, kecamatan Padang Guci hulu, kecamatan  Lunkangkule, kecamatan Padang Guci Hilir. Ungkap ketua KPUD Kaur

Lanjutnya, Setiap PPK kecamatan yang telah lulus seleksi sebelumnya ada 10 orang. Tahap seleksi wawancara ini gunanya, untuk meningkatkan, fungsi peran dan tugas anggota PPK dalam menjalankan tugas nanti nya. Diperkirakan tahapan seleksi wawancara ini, memakan waktu dua hari atau lebih karna setip peserta harus di wawancara satu persatu,  tutup ketua KPU, Meksi Rismanto.

Editor: redaksi

Baca Juga

Tinggalkan Rumah, Warga Rejang Lebong Melapor Kehilangan Moto Dan Ipad, Ini Himbauan Kabid Humas Polda Bengkulu

Laporan : Meni Azizah Jum’at, 18 September 2020 Kilas Bengkulu, Rejang Lebong – Warga Kelurahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *