Sukses Membagun BU Kedatangan Presiden RI Ke Bengkulu Bupati Mian Sodorkan Proposal Jembatan Lompat Macan

Laporan : Edi Yanto

Rabu, 5 Februari 2020

Kilas Bengkulu Utara – Era Bupati Mian, Sukses Membagun Kabupaten Bengkulu Utara, tidak henti – hentinya memanfaatkan kesempatan dan peluang, kalini momentum kunjungan Presiden Joko Widodo ke Provinsi Bengkulu, pada hari Rabu (5/2/2020), dimanfaatkan oleh Bupati Ir.H.Mian, untuk mendapatkan dana pusat guna mendukung pembangunan di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara. Salah satunya dengan mengajukan proposal usulan Pembangunan Jembatan Pelompat Macan Kecamatan Napal putih, untuk menghidupkan daerah kawasan Lebong Tandai.

Bupati Ir.H. Mian Secara langsung Menemui Presiden RI Joko Widodo untuk menyampaikan proposal pengajuan pembangunan jembatan pelompat macan, kepada pemerintah pusat. Hal ini di lakukannya untuk meyerap aspirasi kepentingan dan harapan masyarakat, semoga saja mendapatkan hasil seperti yang diharapkan kita semua, kata Bupati Ir.H.Mian

“Sebelumnya Sudah saya perintahkan Asisten I dan II untuk membuat proposal khusus terkait pembangunan jembatan pelompat macan kecamatan napal putih. Perlu di ketahui warga masyarakat Bengkulu Utara bahwa jembatan tersebut pernah diusulkan terhadap pak gubernur sebelumnya, bahkan pada waktu itu sudah direncanakan Pembagunan nya. Kemungkinan keterbatasan anggaran daerah hingga kini belum direalisasikan. Alhamdulillah kedatangan presiden ke Bengkulu hari ini, kita bisa ajukan proposalnya secara langsung. Kedepan kita tetap harus terus optimis semoga pembagunan jembatan pelompat macan tersebut bisa terealisasi,” jelasnya.

Lanjut Bupati Ir.H. Mian, jika  daerah ingin cepat maju, baik di bidang Ekonomi maupun Pembagunan harus mampu melakukan loby – loby yang intensif, karena untuk mengandalkan keuangan daerah (APBD) saja seperti di daerah kita ini masih sangat terbatas. Tapi jika mampu menarik anggaran dana bantuan dari pusat, insaallah jembataeln lompat macan kecamatan napal putih tersebut bisa diselesaikan dalam kurung waktu singkat.

“Semoga kita mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat, yang dapat membantu pembangunan jembatan pelompat macan kecamatan napal putih tersebut dengan mengucurkan anggaran dari pusat. Dengan begitu akses jembatan itu bisa segera selesai, sehingga langsung dimanfaatkan oleh masyarakat, serta percepatan ekonomi khususnya daerah sekitar, tutup,” Bupati Ir.H. Mian

Editor : Redaksi

Baca Juga

Dinsos BS Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Verifikasi dan Validasi Data Penduduk Miskin

Laporan : Edwar Mursidi Kamis, 20 Februari 2020 Kilas Bengkulu Selatan – Diinas Sosial Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *