Menarik Minat Warga Polres Kaur – Polsek Kaur Selatan Bagikan Undian Motor Bagi Warga Vaksin

Laporan : Tasman. P

Selasa, 29 Maret 2022

Kilas Bengkulu, Kaur – Pihak polres kabupaten Kaur provinsi Bengkulu, terus berupaya mengsiasatkan untuk melakukan Vaksinasi Covid-19 secara merata sesuai target pihak pemerintah. Kali ini melalui polsek Kaur Selatan, melakukan vaksin dengan cara membagikan hadiah undian terhadap warga masyarakat Kaur berupa Sepeda motor, kulkas, kipas angin, magic com, televisi, hingga kompor listrik  untuk memasak.

Vaksinasi Covid-19, berhadiah besar yang dilakukan oleh pihak Polri jajaran Polda Bengkulu, Polres Kaur – Polsek Kaur Selatan, yang dihadiri, diantaranya, warga berasal dari kecamatan Kaur Selatan dan kecamatan Tetap, seluruh Babinkamtibmas wilayah hukum Polsek Kaur Selatan, camat Kaur Selatan, anggota polsek Kaur Selatan dan tim medis, dilaksanakan sesuai prokes Covid-19, pada hari selasa (29/03/2022).

Diketahui hadiah utama yang disediakan pihak Polsek Kaur Selatan, diperoleh warga desa Sukaraja Kecatan Tetap seorang janda lansia memiliki 3 anak, bernama Maymunah, sementara hadiah lainnya ada juga yang diperoleh dari kecamatan Maje Nasal.

Maymuna, lanjut usia (Lansia), yang mendapatkan hadiah utama berupa sepeda motor terhadap biro media ini mengatakan, tidak menduga akan memperoleh undian vaksin berupa sepeda motor.

Saya Mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya terhadap pihak kepolisian wilayah hukum
Polda provinsi Bengkulu – Polres kabupaten Kaur yang di pimpin AKBP Dwi Agung Setyono, S.I.K, MH, melalui Polsek Kaur Selatan atas undian hadiah vaksin di dapatkan. Awalnya saya melakukan Vaksin bukan didorongi atas gebyar hadia di sediakan. Vaksinasi yang saya lakukan untuk kesehatan diri saya sendiri beserta keluarga, dalam menghimdar dan mengantisipasi  penyakit virus Covid-19, yang sangat menakutkan tersebut. Seumur hidup saya belum pernah memiliki dan membeli motor, melalui jalan Vaksinasi ini tuhan memberikan saya rezeki berupa hadiah motor baru jenis Honda Revo Fit,” ungkap Maymunah sembari terharu.

Kapolsek Kaur Selatan, AKP Edi Sufriadi, SE, menyampaikan, Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan ini, untuk memacu semagat serta antosias warga melakukan vaksin, baik ke 1, ke 2, maupun Booster. Vaksinasi berhadiah sudah dilakukan berulang kali di wilayah hukum Polres Kaur – Polsek Kaur Selatan, untuk memacu semagat dan antusias warga melakukan vaksin, dalam memenuhi target, Kapolri, Kapolda, Kapolres dan pemerintah.

Vaksinasi undian berhadiah ini, sudah sering kita lakukan. Seperti hadiah minyak goreng, dan undian berhadiah hari ini. Kegiatan seperti ini sekedar memacu semagat warga melakukan vaksin Covid-19, dalam memenuhi target, demi kepentingan kesehatan semua warga. Yang mendapat hadiah undian, tentu warga masyarakat yang beruntung, karena dilakukan secara transprans dan terbuka. Saran saya bagi warga yang beruntung dapat memanfaatkan hadiah tersebut dengan sebaik – baiknya sehingga hadiah tersebut benar – benar memiliki manfaat jangka panjang bagi warga,” ungkap AKP Edi Sufriadi, SE
Selaku Kapolsek Kaur Selatan.

Lanjut Kapolsek, melihat antusiasme warga megikuti vaksinasi Covid-19, berundian ini, tidak menutup kemungkinan akan di adakan kembali, bahkan direncanakan hadianya lebih besar dan ditingkatkan lagi, dari pelaksanaan Vaksinasi hari ini.

Antusiasme warga megikuti vaksinasi Covid-19, undian berhadiah ini, sangat luar biasa. Maka tidak menutup kemungkinan hal serupa akan dilakukan lagi dalam waktu dekat ini, dengan cara memperbesar hadiah – hadiahnya. Harapan pihak kami, warga dalam wilayah hukum kabupaten Kaur – Polsek Kaur Selatan, bisa selalu saling menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), sehingga di daerah ini seluruh warga merasa nyaman beraktifitas dalam meningkatkan prekonomiannya. Disamping itu juga, kami meminta kepada waga dapat saling mengigatkan pentingnya menjaga kesehatan untuk menghimdari virus Covid-19, dengan cara melakukan Vaksinasi yang lengkap, sehingga kesadaran warga melakukan vaksin dapat di tingkatkan hingga mencapai 100%,” tutup Kapolsek Kaur Selatan AKP Edi Sufriadi, SE

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Forum Masyarakat Rejang BU Undang Warga Halal Bihalal Idul Fitri 1445H, Ini Jadwalnya

Laporan : Edi Yanto Rabu, 17 April 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Forum Masyarakat Rejang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *