Pesan Ny.Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian Saat Melantik TP PKK Desa, Kelurahan Dan Kecamatan

Laporan : Edi Yanto

Sabtu, 1 Februari 2019

Kilas Bengkulu Utara  – Organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan wanita untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan Indonedia serta daerah, yang sering di kenal dengan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), ikut berperan aktif membangun daerah. PKK era Bupati Ir.H.Mian di Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu terus dioktimalkan hal ini dibuktikan oleh pengurus dan ketua tim Pengerak PKK Kabupaten Bengkulu Utara  Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian, dengan melantik  Ketua TP PKK Desa, kelurahan dan kecamatan dalam wilayah Bengkulu Utara, pada hari Jumat (31/1/2020). di Balai Daerah Kota Arga Makmur.

Dalam Sambutan Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian mengatakan, kiprah Perempuan yang harus fullpower dalam mendukung suami untuk melaksanakan tugas  membagun kesejahteraan dalam keluarga masyarakat yang kita cintai ini.

“Kiprah perempuan yang harus fullpower dalam mendukung suami untuk mengapai kesejahteraan dalam keluarga, dimulai dari keluarga sendiri, desa, kelurahan dan kecamatan, yang tentu untuk menggapai turunnya angka kemiskinan di Kabupaten Bengkulu Utara,” jelas Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian.

Lanjut Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian, saya berpesan amanah dan kepercayaan masyarakat terhadap kita saat ini, diharapkan jangan disia-siakan untuk mengabdi terhadap masyarakat itu sendiri, apapun yang bisa kita lakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat harus kita lakukan, sekecil apapun peluang harus bisa di mamfaatkan untuk keluarga dan masyarakat.

“Saya berpesan selalu bisa mendukung suaminya dalam menjalankan tugas. Biasakan untuk hidup sehat, agar kita bisa berpikir secara sehat pula, bisa berkarya, dan bisa berkiprah untuk turut berpartisipasi dan berkontribusi dalam mendorong dinamika pembangunan khususnya bagi perempuan dan keluarga,” tutupnya

Editor: Redaksi

Baca Juga

Dinsos BS Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Verifikasi dan Validasi Data Penduduk Miskin

Laporan : Edwar Mursidi Kamis, 20 Februari 2020 Kilas Bengkulu Selatan – Diinas Sosial Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *