ERA BUPATI MIAN MELALUI SEKDA HARYADI LAUNCHING TAMAN, BERIKUT PENJELASANNYA

Laporan: Edi Yanto

Jumat, 10 Januari  2020

Kilas Bengkulu Utara – Era Bupati Ir.H. Mian Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, membangun ruang terbuka hijau atau taman hijau di halaman Kantor Bupati (Pemdakab) Bengkulu Utara. Usai pembagunan, Pelaksanaan  launching di wakilkan Sedakab Dr. Haryadi.

Dalam sambutan Dr.Haryadi menjelaskan, pembangunan taman salah satu bentuk program pemerintah daerah saat ini, dan akan datang. Salah satu komitmen pemerintah daerah untuk mempercantik wajah kawasan kantor dan kota Arga makmur itu sendiri.

“Pembangunan taman hijau di perkantoran maupun objek wisata permainan anak – anak seperti di tuguh amana dan air mancur bundaran kota Arga makmur, akan lebih mempercantik wajah kawasan kantor pemerintah dan kota, serta dapat di gunakan untuk tempat berselfie tamu yang berkunjung ke pemda dan kota Arga makmur ,” jelas Haryadi.

Lanjut Haryadi selain adanya Konsep pembangunan ruang terbuka hijau atau taman hijau di halaman pemda, insaallah mulai dari tahun ini jalan dua jalur dari simpang tugu motor hingga simpang 3 RSUD juga di bangun, ini semua merupakan aspirasi Bupati Ir H Mian.

“Selain pembagunan ruang hijau di Pemda dan di tempat – tempat objek wisata lainnya, pada tahun ini juga Insaallah pemerintahan Bupati Ir.H. Mian, akan mempercantik kota Arga Makmur, dengan membagun jalan dua jalur dari simpang tugu motor hingga simpang 3 RSUD/ Masjid agung. Semua pembagunan di Kabupaten Bengkulu Utara, berdasarkan Desain tim konsultan yang di gagas bupati Mian, untuk kemajuan daerah yang lebih baik,” tutup Haryadi.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Miris Ditengah Virus Corona Tim Medis Bengkulu Kekurangan APD, Imron Batu Loby Anggota DPR RI Partai Gerindra

Laporan : Edi Yanto Senen, 30 Maret 2020 Kilas Bengkulu Utara – Miris ditengah Virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *