HUJAN EKSTRIM KAMIS MALAM DI KAUR, TIANG LISTRIK ROBOH TERTIMPA KAYU BESAR

Laporan: Tasman.P

Kamis, 09 januari 2020

Kilas Bengkulu Kaur – Peristiwa hujan ekstrim (Lebat) melanda Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu Pada hari Rabu (8/1) malam Kamis, sekitar pukul 21.00 WIB, mengakibatkan terjadinya tanah longsor sehingga kayu yang berukuran besar roboh menimpah tiang listrik, di daerah kecamatan tetap.

Kepala Desa Kepahyang  Ismail Kahar membenarkan peristiwa ini, di komfirmasi awak Media kilasbengkulu.com. Hujan Deras pada Rabu malam kamis, adanya Pohon berukuran besar yang roboh menghantam tiang listrik. Sehinga tiang listrik mengalami patah tiga dan mengalami putus aliran listrik untuk sementara, di beberapa jalur jalan raya ulu tetap kecamatan tetap Kabupaten Kaur.

Ismail kepala Desa kepahyang juga menghimbau kepada warga Babat husus nya kepayag dengan ada nya musim penghujan ini perlu kewaspadan, karena di takutkan terulang kembali banjir besar seperti tahun – tahun sebelumnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan Para petugas PLN Bintunan yang di bantu oleh pihak TNI , pada hari Kamis (9/1), terlihat melakukan perbaikan terhadap tiang listrik terkena timpa kayu tersebut, untuk Mengantisipasi terjadinya
pemadaman listrik yang cukup lama. Pemadaman listrik dilakukan bersifat sementara sampai perbaikan selesai di kerjakan oleh petugas dari PLN.

Lismanto selaku Babinsa, kepada awak medi Online kilasbengkulu.com, menuturkan, Alhamdulillah di saat pohon besar tersebut roboh, menimpah tiang listrik tidak adanya warga masyarakat yang melewati seputaran jalan tersebut, hingga tidak terjadi korban jiwa, jelasnya

“Alhamdulillah di saat pohon besar itu roboh menimpa tiang listrik, tidak ada warga yang melintasi seputaran tempat kejadian, hingga kejadian ini tidak ada yang makan korban jiwa,” ungkap Lismanto

Lanjutnya dengan adanya laporan serta pemberitahuan oleh masyarakat dan pihak kita, kelihatannya pihak PLN resor Bintunan langsung cepat tanggap, serta melakukan perbaikan, hal ini kita patut mengucap kan terimakasih kepada petugas dari PLN.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Perlu Perhatian Bupati Mian Arsyla Jantung Bocor Belum dirujuk Ke Jakarta, Ini Penyebabnya

Laporan: Edi Yanto Sabtu, 18 Januari 2020 Kilas Bengkulu Utara -Pasangan Erix Victori dan Dwi Maryanti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *