BUPATI GUSRIL PAUSI ROTASI 179 PEJABAT, INI PENJELASANNYA

Laporan: Tasman.P

Jum’at, 3 Januari 2020

Kilas Bengkulu Kaur  – Bupati Gusril Pausi,  mutasi atau rotasi sebanyak 179 pejabat Eslon IIIA, Eslon IIIB, Eslon IVA, dan Eslon IVB di wilayah Pemkab Kaur.  Lasung melaksanakan pelantikan, serta pengambilan sumpah dan penandatangan naskah jabatan, bertempat di gedung Serba guna (GSG) padang kempas (3/1/2019)

Pelaksanaan mutasi atau rotasi ini, berlangsung aman dan tertib. Dari 179 orang terbagi,  Eslon IIIA berjumlah 24 orang, Eslon IIIB 25 orang, Eslon IVA 111 orang dan Eslon IV B 19 orang, hingga totalnya179 orang laki dan perempuan.

Bupati Kaur Gusril Pausi, menjelaskan, Mutasi atau Rotasi ini sudah sesuai dengan praturan dan perundang undangan. Rotasi ini sesuai dengan kebutuhan, demi kemajuan Kabupaten kaur mudah – mudahan kedepan dari 179 orang ini bisa bekerja semaksimal mungkin dan harus sesuai dengan pungsi serta kebutuhan dinas Istansi tempat tugasnya masing – masing.

“Semoga Rotasi ini sesuai letak kebutuhan dinas instansinya masing – masing. Diharapkan semua yang baru saja di rotasi maupun yang lainnya terus berbenah diri untuk memperbaiki kabupaten Kaur, baik itu pelayanan publik serta yang lainnya, ini semua percepatan kemajuan Kabupaten Kaur yang kita cintai secara bersama ini,” tutup Bupati.

Berdasarkan pantauan yang hadir dalam acara rotasi ini diantaranya, Bupati Kaur Gusril Pausi, Wakil Bupati Hj. Yulis Suti Sutri, Sekda Nandar Munadi, Kepala OPD, perwakilan anggota DPRD Kaur serta undangan lainnya.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Selain Bedah Rumah Dugaan KKN DD Bengkulu Selatan Juga Di Laporkan LSM LP2TRI Ke Kejaksaan MANNA

Laporan : Edwar Mursidi Senen, 30 Maret 2020 Kilas Bengkulu Selatan  – Selain melaporkan dugaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *