ERA ROGES KETUA KPUD  BENGKULU UTARA TAHAPAN PILKADA 2020 DI MULAI, INI BUKTINYA

Laporan: Edi Yanto

Sabtu, 21 Desember 2019

Kilas Bengkulu Utara – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Era Roges Mawansyah, mulai melaksanakan tahapan pilkada tahun 2020, dengan melaksanakan kegiatan do’a bersama dalam rangka peluncuran maskot tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara pada pilkada 2020 mendatang. Bertempat di Gedung Sahri Romli Kota Arga Makmur pada hari Sabtu (21/12/2019).

Kata sambutan ketua KPUD Kabupaten Bengkulu Utara Roges Mawansyah  menyampaikan, bahwa untuk pilkada 2020 pihaknya sangat berterimakasih atas ikut andil seluruh element masyarakat yang ada. Maskot pilkada 2020 sama seperti peninggalan KPUD terdahulu, yaitu Macan Bengkulu Utara.

“Maskot pilkada pada tahun 2020 masih seperti yang dulu yaitu Macan Bengkulu Utara, Menandakan tahapan Pilkada mulai dilaksanakan, untuk itu peranserta seluruh masyarakat Bengkulu Utara, dalam menyukseskan Pilkada 2020 sangat lah penting. Selaku penyelengara Pilkada tidak lupa kami sampaikan, terimakasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh masyarakat tanpa terkecuali yang ikut serta menyukseskan pilkada 2020 mendatang.”Ungkap Roges Mawansyah

Lanjut Ketua KPU, untuk pilkada 2020 mendatang dilaksanakan secara serentak dengan pemilihan gubernur dan Wakil Gubernur pada tanggal 23 September 2020.

“Pilkada Tahun 2020 pemilihan Gubernur dan Bupati secara serentak pada tanggal 23 september,” Jelas Ketua KPUD BU

Selaku pengamanan Pemilu 2020 mendatang, Kapolres dan Dandim 0423 Bengkulu Utara beserta  personelnya menuturkan, akan siap melakukan pengamanan dalam pilkada 2020, serta akan mendirikan pos – pos pelayanan keamanan masyarakat.

“Pihak kita selaku personil aparat Keamanan selalu siap kapan pun dimanapun, baik itu terkait pelaksanaan pengamanan pelaksanaan pilkada 2020 mendatang.” Jelas Kapolres BU, AKBP Anton Setyo Hartanto S.I.K

Sebagai rasa syukur dimulainya tahapan pelaksanaan Pilkada tahun 2020, dilaksanakan do’a bersama yang dipimpin oleh 5 tokoh agama yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara.

Berdasarkan pantauan Media Online Kilasbengkulu.com, Acara Pelucuran Maskot dan Do’a bersama tanda dimulainya tahapan pilkada 2020 oleh KPUD Bengkulu Utara, diantaranya Bupati Ir.Mian, Kapolres BU, AKBP Anton Setyo Hartanto SIK MH, Dandim 0423/BU Letkol Inf Agung Pramudio Saksono, S.Sos, M.Si, ketua KPU Propinsi Bengkulu, ketua Bawaslu BU, Ketua DPRD BU, anggota dewan Provinsi Bengkulu Tantawi Dahli, tokoh agama dan tokoh adat, Kabupaten Bengkulu Utara, serta undangan lainnya. (Adv)

Editor: Redaksi

Baca Juga

Menghadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Ini Penjelasan Unsur Pimpinan DPRD Bengkulu Selatan

Laporan : Edwar Mursidi  Kamis, 1 Oktober 2020 Kilas Benngkulu, Selatan – Unsur pimpinan DPRD …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *