BERIKUT NARASUMBER RAKOR TIM PENGENDALIAN INFLASI DAERAH ERA BUPATI MIAN

Laporan: Edi Yanto

Kamis, 12 Desember 2019

Kilas Bengkulu Utara – Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara (BU) Provinsi Bengkulu, Era Bupati Ir.H.Mian, bersama Stake Holder melaksanakan Rapat Koordinasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Bengkulu Utara Tahun Anggaran 2019, Ruang Rapat Sekdakab, pada hari Kamis (12/12/2019).

Hadir dalam acara tersebut Drs.Kiman Nazardi, MM Staf ahli bidang ekonomi, Pembangunan dan Kesra, Supriyadi Ramdan Winata selaku narasumber dari Bank Indonesia (BI) dan perwakilan OPD terkait.

Drs.Kiman Nazardi,MM membuka acara dalam hal ini mewakili Bupati Bengkulu Utara menyampaikan atas nama pemerintah apresiasi atas kehadiran semua pihak terkait dalam rakor TPID dan khusus dari BI sebagai narasumber.

“Atas nama pemerintah BU apresiasi atas kehadiran semua pihak terkait dalam rakor TPID dan khusus dari BI sebagai narasumber. Ada beberapa hal yang dapat mempengaruhi perkembangan ekonomi nasional dan perekonomian daerah diantaranya yaitu persaingan dagang antar negara dan perubahan musim/iklim,” jelas Kiman Nazardi

Lanjutnya, Ada beberapa Faktor yang dapat mempengaruhi inflasi dan perkembangan perekonomian suatu daerah mulai dari tingkat nasional sampai ke tingkat daerah.

“Tingkat nasional perekonomian suatu negara dapat di pengaruhi oleh perang dagang antar negara, selain itu peralihan cuaca atau perubahan musim mempengaruhi kondisi pasar di daerah-daerah,” tutup Drs.Kiman Nazardi

Editor: Redaksi

Baca Juga

Eka Septo: Kuasa Hukum Lawan KOLOM KOSONG Anak Baru Melek Hukum Pilkada, Masyarat Tidak Perlu Takut

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 26 September 2020 Kilas Benkulu, Utara – Pernyataan kuasa hukum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *