BUPATI KAUR GUSRIL PAUSI PIMPIN SENAM DAN JALAN SANTAI BERSAMA PADA HARI IBU KE-91

Laporan: Tasman.P

Jum’at, 13 Desember 2019

Kilas Bengkulu Kaur – Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, melalui Tim Penggerak Penberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga ( TP- PKK ) Kaur yang bekerja sama dengan Dinas, Badan dan Kantor Kabupaten Kaur menggelar kegiatan Jalan Santai, Senam dan Bazar Produk – Produk Stokis Emd Moorlife di Lapangan Merdeka Bintuhan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ibu yang ke-91 tahun 2019, pada hari jum’at (13/12/2019).

Acara tersebut diawali dengan Jalan Santai yang di lepas langsung oleh Bupati Kaur Gusril Pausi, S. Sos, MAP yang didampingi oleh Wakil Bupati Kaur Hj. Yulis Sutri Sutri, SKM, Ketua TP-PKK Poppy Tatriansi Gusril, Sekretaris Daerah H. Nandar Munadi, S. Sos, M. Si. Selain dari itu hadir juga Kejari Kaur Tati Vain Sitanggang, SH, MH, Pabung (TNI) Mayor. Zainudin, Asisten 1 Zailan, S. Pd, Asisten III Sutapa, M. Pd, Staf Ahli dan Seluruh Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur. Serta seluruh masyarakat Kaur turut serta memeriahkan acara tersebut.

Dalam sambutan Bupati Gusril menjelaskan, adapun rute jalan santai mengambil start dan finish di Lapangan Merdeka Bintuhan.

“Start dan Finish dilapangan merdeka Bintunan ini, perlu saya sampaikan Hari ibu harus kita dukung, mengingat ibu adalah segalanya bagi kita semua.  saya ucapkan juga terimakasih atas partisipasi seluruh OPD dan seluruh Masyarakat Kaur. Dalam acara ini saya berharap bukan hadiah yang diharapkan namun kekompakan yang harus kita junjung tinggi”. Kata Bupati

Lanjut Bupati Gusril, bahwa sesaat lagi akan memasuki tahun politik maka saya mengajak seluruh Masyarakat Kaur bersikap bijak sehingga informasi – informasi beredar mampu kita cerna dengan positif, dan mampu menjaga keamanan dan ketertiban mulai dari kita sendiri hingga untuk kita semua.

“Terus terang Kebijakan – Kebijakan yang diterapkan merupakan demi kesejahteraan masyarakat dan mempromosikan kabupaten kaur, semata selama ini, pembangunan yang sudah di laksanakan mari kita jaga secara bersama – sama, semoga kedepan kita mampu lebih baik lagi dari hari ini. Kegiatan yang sudah kita lakukan seperti berburu dan nge – trail, merupakan kegiatan kita untuk Promosikan daerah demi meningkatkan ekonomi masyarakat kabupaten kaur, karena pesertanya telah kalian lihat sendiri, datang dari berbagai daerah,” ungkapnya

Bupati juga menyampaikan ucapan terimaksih kepada panitia penyelenggara yang telah menyiapkan banyak kopun berhadiah yang diundi di akhir acara jalan santai dan senam ini,  seperti Kulkas, Mesin Cuci, Sepeda Gunung, Kipas Angin, Despenser, Kompor Gas dan masih banyak lagi hadiah hiburan lainnya. Sehubungan dengan hal tersebut tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mengajak masyarakat Kaur untuk selalu menghargai Kaum Ibu selain itu juga untuk mengolah ragakan masyarakat Kaur agar masyarakat Kaur terbiasa hidup sehat dan sejahtera, tutupnya.

Berdasarkan pantauan Berikut nama – nama peraih hadiah utama:

1.Kulkas  diperoleh oleh Salsabila koramil bintuhan dan Jamila muara tetap.

2. Mesin cuci diperoleh oleh Novi Novrianti Padang Kempas,

3.Sepeda gunung diperoleh oleh Faisal Alfarisi sawah jangkung dan rosa wahyuni Pahlawan Ratu.

4. kompor gas diperoleh oleh Amalia Sekunyit dan Lili Suryani Tanjung Kemuning.
serta masih banyak lagi hadiah hiburan lainnya.

Baca Juga

Ketua DPC Partai Gerindra BU, Ucapkan Selamat Atas Diangkatnya Susi Marleny Bachsin Jadi Pengurus DPP

Laporan : Edi Yanto  Minggu,20 September 2020 Kilas Bengkulu Utara – Partai Gerindra telah mengumumkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *