ERA BUPATI GUSNAN BENGKULU SELATAN TERIMA TAMBAHAN BUS DARI KEMENHUB

Laporan : Erwan Mursidi

Jum’at, 6 Desember 2019

Kilas Bengkulu Selatan – Era Bupati Gusnan Mulyadi, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu, menerima bantuan 1 bus sekolah dari Kementerian Perhubungan melalui Ditjen Perhubungan Darat, Jumat (6/12/2019).

Melalui Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkulu Selatan Alian mengatakan bantuan 1 bus ini merupakan hasil jemput bola pihak Pemkab Bengkulu Selatan yang dikomandoi langsung oleh Bupati Gusnan Mulyadi, kepada pihak Kemenhub RI. Dimana Bengkulu Selatan mengajukan usulan 5 unit bus sekolah namun baru mendapatkan 1 bus tahun 2019 ini, semoga kedepan nya kita mendapat tambahan kembali, sehingga bisa mengkaper ke seluruh pelosok Desa.

“Artinya sekarang ada empat bus sekolah yang siap melayani kebutuhan angkutan anak sekolah di Bengkulu Selatan, semoga kedepan daerah kita mendapat, bantuan kembali,” ujar Alian.

Lanjut Alian, pihaknya akan melakukan kajian ulang, daerah yang banyak anak sekolahnya akan diprioritaskan, agar mereka tidak mengalami kesulitan dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas yang yang melibatkan pelajar. Alian berharap dengan bertambahnya bus sekolah akan membantu anak-anak sekolah yang mungkin selama ini mengalalmi kesulitan dalam angkutan.

“Semoga dapat memfasilitasi kebutuhan angkutan pelajar dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pelajar di Bengkulu Selatan,” pungkasnya.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Syaprianto Daud: KOLOM KOSONG Menang Begini Bupatinya, Kuasa Hukum Caltung Jangan Takuti Pemilih Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto Minggu,27 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Sebagai warga masyarakat kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *