DPRD BU BELUM PUNYA NYALI INSENTIF PAJAK 70% KE REKENING PRIBADI Ir.H MIAN, PERBUP UNTUNGKAN DIRI SENDIRI

Laporan : Edi Yanto

Jum’at 8 November 2019

Kilas Bengkulu Utara
Adanya ratusan juta aliran  Slip pengiriman uang melalui salah satu BANK di Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, ke Rekening Pribadi Ir.H Mian, diduga bukan hanya satu kali namun berulang – ulang kali sehingga patut diduga sudah mencapai miliaran rupiah. Bahkan Bupati Ir.H.Mian, diduga membuat peraturan/keputusan Menguntungkan dirinya sendiri.

Ir.H.Mian saat ini selaku Bupati Kabupaten Bengkulu Utara, sempat Emosi saat di konfirmasi awak media online kilasbengkulu.com, didepan para pejabat  di balai daerah pada hari jum’at (1/11/2019) lalu, mengatakan informasi ini Hoaks, bahkan berulang – ulang kali mengatakan Hoaks dan tidak ada sepeserpun dana insentif pajak masuk rekening pribadinya. Memerintahkan Agar asisten III Rama Danus Menyelusuri kebenaran informasi, apa yg di pertanyakan pihak media, hingga kini Rama Danus pun belum menberikan informasi terhadap awak media ini.

Baca Juga: https://kilasbengkulu.com/2019/11/01/bupati-mian-emosi-dikonfirmasi-ada-dugaan-aliran-dana-ke-rekening-pribadi/

Disambangi kilasbengkulu.com, pada hari Jum’at (8/11), ke pemkab BU, untuk di minta hak jawabnya juga tidak berada di ruang kerja, menurut Staf nya pak Danus Dinas Luar (DL) ke Palembang.

“Bapak Danus asisten III, tidak ada mas, dia lagi DL ke Palembang” jelas stafnya.

Sedangkan Dodi Hardinata, selaku Kepala Badan Pendapatan Daerah Bengkulu utara, di sambangi pada hari yang sama juga tidak masuk kantor. Padahal pihak media ini ingin  meminta keterangan serta data hak jawabnya, sudah berapa kali insentif pajak, mulai tahun 2017, 2018 dan 2019 tersebut di Transper ke rekening Pribadi Ir.H.Mian. Menurut Stafnya Bapak Dodi, Kepala Bapenda juga Lagi Dinas Luar Daerah (DL), hingga berita ini di naikkan hak jawab Dodi belum dapat kami tulis.

Sementara Lembaga DPRD Bengkulu Utara Pimpinan Sonti Bakara, SH, mengatakan tidak ada urusan Ir.H.Mian, mau dia Bupati dan Ketua DPC Partai PDIP, fungsi Legislatif dan Eksekutif itu sudah jelas, akan menangapi permasalahan ini dan segera memangil pihak terkait, hingga kini masih wacana dan gertak saja, sebab sampai berita ini di naikkan belum ada informasi pihak terkait dipangil seperti apa yang telah disampaikan ketua DPRD BU (Sonti Bakara) sebelumnya.

Editor: Redaksi

Baca Juga

HARI KESEHATAN NASIONAL KE 55, DINKES BENGKULU SELATAN BERIKAN PENGHARGAAN BERIKUT PENERIMANYA

Laporan : Erwan Mursidi Selasa, 12 November 2019 Kilas Bengkulu Selatan – Pemerintah Kabupaten Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *