BUPATI KAUR PIMPIN PELANTIKAN 3 PEJABAT ESLON II, BERIKUT NAMA – NAMANYA

Laporan: Tasman.P

Rabu, 6 November 2019

Kilas Bengkulu Kaur – Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Kabupaten Kaur Nomor :188.4. 45 – 858 Tahun 2019, Provinsi Bengkulu, mengangkat Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintahan Kaur. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang kerja Bupati Gusril Pausi, pada pukul 15:00 WIB, (5/11/2019).

Pelantikan  dan pengangkatan pejabat eslon II langsung dipimpin Bupati Gusril, turut dihadiri jajaran UFKPD,  Sekda,  OPD, Kabag dan Camat di lingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Kaur.

Dalam sambutan Bupati menyampaikan, Alhamdulillah pelantikan pejabat eselon II pada hari ini selasa (5/11) dapat  berjalan dg baik. Saya berharap kepada pejabat  yang baru saja dilantik, kita harus tetap bekerja dengan sebaik – baik mungkin demi kepentingan semua masyarakat Kaur. Bagi yang baru saja di lantik harus terus tetap bersyukur, karena tidak semua pegawai negeri sipil itu, akan mendapatkan kesempatan untuk menduduki jabatan eslon II, maka bagi yang baru saja di lantik dapat kiranyamelaksanakan tugas poksinya masing – masing, demi kemakmuran maayarakat Kaur secarah menyeluruh.

“Bagi pejabat yang baru saja di lantik saya berharap dapat bekerja semaksimal mungkin dalam melayani masyarakat, menuju kemakmuran secara merata kedepannya didaerah kita. Mendekati akhir tahun ini tentu masih banyak pekerjaan yang harus di selesaikan tepat waktu. Bagi yang baru saja di lantik saya ucapkan selamat, Mari sama – sama kita jaga diri, tugas yang sudah nenanti di depan mata di jalankan dengan sungguh – sunguh, insya allah kita akan selamat sampai tujuan,” tutup Bupati.

Berikut nama – nama  Pejabat  Eselon II yang dilantik Bupati :

1.Arsal Adelin, S.Pd, M.Pd, jabatan lama Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa jabatan Baru Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pembangunan Sumber Daya Manusia

2. Sutapa, S.Pd, M.Pd Jabatan Lama Sekretaris Dinas Pendidikan dan jabatan baru Asisten Administrasi Umum.

3. Asman Suhadi jabatan Lama Sekretaris Dinas Komunikasi,  Informasi dan Persandian jabatan Baru Kepala Dinas Komunikasi,  Informasi dan Persandian.

Editor: Redaksi

Baca Juga

DIDUGA WANITA PENGHIBUR SEMBUNYI ATAS PALFON KAMAR HOTEL, DIRAZIA SATPOL PP

Laporan : Erwan Mursidi Selasa, 19 November 2019 Kilas Bengkulu Selatan – Satuan Polisi Pamong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *