MEMASYARAKATKAN OLAHRAGA PEMKAB KAUR GELAR SENAM BERSAMA

Laporan: TASMAN .P

Jum’at, 25 Oktober 2019

Kilas Bengkulu, Kaur – Pemerintah Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, mengelar senam bersama, dalam rangka memasyarakatkan olahraga menuju masyarakat sehat dan sejahtera. Senam bersama tersebut dihadiri hampir seluruh pejabat Kabupaten Kaur, diantaranya wakil Bupati Kaur HJ. Yulis Suti Sutri, Sekda Nandar Munadi, Asisten zailan spd, stap ahli dan seluruh kepala OPD, Kabag, Seluruh Camat, Polres, siswa/siswi SMA dan SMP Kaur.

Dalam rangka olahraga bersama dan memasyarakatkan olahraga Bupati dan Wakil Bupati kaur sengaja mengajak jajaran pemerinta di Kabupaten kaur dan siswa siswi karna olah raga sangat penting buat kesehatan masyarakat itu sendiri, maka tema olah raga ini di sebut memasyarakatkan olahraga, untuk itu setiap hari jum’at Kabupaten kaur harus olahraga bersama .

Wakil Bupati Kaur HJ. Yulis Suti Sutri, menghimbau serta mengajak kepada seluruh kepala kantor, maupun pihak sekolah untuk dapat melaksanakan olahraga senam pagi setiap hari jum’at, demi menuju masyarakat kaur sehat serta sejahtera.

“Mari kita laksanakan olahraga senam bersama setiap hari jum’at menuju masyarakat Kaur yang sehat dan sejahtera,” jelas wakil Bupati

Editor : Redaksi

Baca Juga

HARI KESEHATAN NASIONAL KE 55, DINKES BENGKULU SELATAN BERIKAN PENGHARGAAN BERIKUT PENERIMANYA

Laporan : Erwan Mursidi Selasa, 12 November 2019 Kilas Bengkulu Selatan – Pemerintah Kabupaten Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *