PITRA MARTIN: KEMBALIKAN BERKAS PENDAFTARAN CALON BUPATI BU, SEKALI LAYAR TERBENTANG PANTANG SURUT KEMBALI

Laporan : Edi Yanto

Jum’at, 25 Oktober 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Pitra Martin sosok Putra Asli Kabupaten Bengkulu Utara (BU) Provinsi Bengkulu, berasal dari daerah Kecamatan Lais Desa Lubuk Lesung, menunjukkan komitmennya maju sebagai kandidat calon Bupati Kabupaten Bengkulu Utara pada pemilu tahun 2020.

Komitmen tersebut, dapat dilihat mulai pada hari ini, jum’at (25/10), secara mengejutkan Pitar Martin, selaku anggota Dewan terpilih dari partai PKPI pada pemilu serentak 17 april 2019 lalu, mengembalikan berkas pendaftaran dirinya sebagai kandidat calon (Balon) Pilbup 2020, ke partai – partai yang telah ia daftarkan, diantaranya Pitra Martin mengembalikan berkas Ke DPC Gerindra BU, dan DPD II Golkar BU.

“Tidak ada istilah mundur untuk maju sebagai kandidat Calon (Balon) Bupati Bengkulu Utara, pada pilkada 2020. Hari ini saya buktikan (Fita Martin red) bersama tim mengembalikan berkas Pendaftaran calon (Balon) ke parpol – Parpol yang saya daftarkan. apapun syarat yang dipinta oleh parpol pendukung nantinya akan saya penuhi secara lahir maupun batin. Tingal kedepannya apakah kita masuk sebagai seleksi selaku kandidat atau tidak dari parpol – parpol yang sudah kita masukkan syarat pendaftaran, bagi saya sekali layar terbentang pantang surut kembali,” jelas Pitra Martin.

Lanjut Pitra Martin, Semoga Kita Semua Selalu Dalam Lindungan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa Serta Sukses Selalu Dalam Menjalani Aktivitas Sehari Hari Amin.

“Sesungguhnya Allah Tidak Mengubah Keadaan Suatu Kaum Sampai Mereka mau Mengubah Keadaan Diri Mereka Sendiri, Begitu juga Kabupaten Bengkulu Utara, Kalau kita tidak mau mengubahnya secara bersama – sama dan bersatu, tidak akan mampu berubah secara cepat dan merata di setiap Kecamatan maupun pelosok pedesan,”. Harapnya

Pitra Martin, Dengan lantang mengatakan Untuk Maju Dalam Kontestasi Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Utara 2020. Untuk Itu ia, Menghimbau dan berharap Kepada Seluruh Elemen Masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara dimana pun berada, untuk dapat Merestui Dan Memberi Dukungan Demi Mewujudkan Kabupaten Bengkulu Utara Maju Dan Bermartabat dengan visi misi sebagai berikut:

VISI

Terwujud Nya Masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara Yang Bertaqwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa, Mandiri, Berkeadilan, Dan Sejahtera Dengan Mengedepankan Konsepsi Pembangunan Yang Terintegrasi Dan Berkelanjutan secara merata.

MISI

1. Mewujudkan Pemerintahan Yang Efektif, Bersih, Profesional Dan Aspiratif. Dengan Mengedepankan Pelayanan Prima Untuk semua masyarakat.

2. Membangun Kemandirian Ekonomi Daerah Dengan Mengoptimalkan Potensi Sumber Daya Yang Ada, Baik Sumbaer Daya Alam Maupun Sumber Daya Manusia.

3. Mengoptimalkan Realisasi APBD Dan Sumber – Sumber Pendapatan Daerah Lainya Sebesar – Besarnya Untuk Kesejahtraan Rakyat.

4. Meningkatkan Kuantitas Dan Kualitas Pembangunan Infrastruktur, Dengan Mengedapankan Prinsip Pemerataan Dan Masyarakat Sebagai Subjek Dari Pembangunan.

5. Menstabilkan Harga Komuditi Lokal Dengan Memperpendek Jarak Pasar.

6. Membangun Pelayanan Serta Fasilitas Kesehatan Tanpa Kelas.

7. Menciptakan Pendidikan Bengkulu Utara Yang Berkualitas Dengan Meningkatan Kompetensi Sumber Daya Manusia Tenaga Pendidik, Infrastruktur Penunjang Dan Program Sekolah Gratis Dari PAUD Sampai Sekolah Menengah Pertama.

8. Membangun Sumber Daya Manusia Melalui Pemakmuran Rumah – Rumah Ibadah Dan Lembaga – Lembaga Pendidikan No Formal Lainnya.

9. Menyiapkan Tenaga Kerja Yang Terdidik Dan Terlatih, Dengan Menggiatkan Kembali Lembaga – Lemabaga Sertifikasi Kompetensi.

10. Membangun Ekonomi Kerakyatan, Dengan Menjadikan UMKM Dan BUMDES Sebagai Garda Terdepan.

11. Menjadikan Bengkulu Utara Sebagai Destinasi Wisata Dengan Mengoptimalkan Keberagaman Tradisi, Budaya Serta Potensi Sumberdaya Alam Yang Ada.

Editor : Redaksi

Baca Juga

DIDUGA WANITA PENGHIBUR SEMBUNYI ATAS PALFON KAMAR HOTEL, DIRAZIA SATPOL PP

Laporan : Erwan Mursidi Selasa, 19 November 2019 Kilas Bengkulu Selatan – Satuan Polisi Pamong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *