DPC GERINDRA BUKA PENJARINGAN CALON BUPATI – WAKIL BUPATI BU, 2  BALON DAFTAR LEBIH AWAL

Laporan : Edi Yanto

Senin, 21 Oktober 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Dewan Pimpinan Cabang Partai Geridra Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Membuka pendaftaran Calon (Balon) Bupati/Wakil Bupati pemilihan kepala daerah wakil kepala daerah pada tahun 2020 mendatang.

Wakil sekjen Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra kabupaten Bengkulu Utara, Leo Kapisa, mengatakan, membuka seluas – luasnya bagi para kandidat yang ingin maju (Balon) Bupati-Wakil Bupati pada pilkada bengkulu utara pada tahun 2020.

DPC Gerindra, Bengkulu Utara memiliki 4 Kursi Dewan Kabupaten Bengkulu Utara, pada periode 2019 – 2024, Tentu akan berkualisi dengan partai – partai lain untuk mengusung Calon (Balon). Loby – loby terus kita lakukan untuk menyamakan nota kesepahaman dalam mengusung Calon (Balon) kandidat Bupati – Wakil Bupati pada tahun 2020 kedepan ini. Target kita siapa pun calon (Balon) yang mendaftar  di rekomendasikan natinya memenangkan pertarungan.

DPC Gerindra membuka secara umum bagi yang mau mendaftarkan sebagai calon (Balon) Bupati – wakil Bupati Bengkulu Utara, Mulai hari Ini Senen Tanggal 21 Oktober Hingga 15 Nopember 2019. Bagi yang mendaftar Bisa Juga Menghubungi Kontak Hp : 0812 7339 9139, jelas leo

Hari pertama pembukaan penjaringan calon  Bupati dan wakil bupati Kabupaten Bengkulu Utara 2019 – 2024, DPC Gerindra BU, langsung didatangi tim Fitra Martin dan tim Ir.H.Mian, guna mendaftarkan kandidatnya masing – masing.

Kedatangan Tim Fitra Martin dan pengurus DPC PDIP BU, mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bakal calon bupati, di sambut Leo, Guspa dan Syarius Sarkawi sebagai panitia penjaringan dari DPC Partai Gerindra BU.

Editor : Redaksi

Baca Juga

HARI KESEHATAN NASIONAL KE 55, DINKES BENGKULU SELATAN BERIKAN PENGHARGAAN BERIKUT PENERIMANYA

Laporan : Erwan Mursidi Selasa, 12 November 2019 Kilas Bengkulu Selatan – Pemerintah Kabupaten Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *